Synthesis Development – Indonesia Developer Property

Synthesis Development – Indonesia Developer Property

Synthesis Development Indonesia Developer Property - adalah perusahaan pengembang di Indonesia terbaik ( Developer Properti Indonesia Terbaik  ) yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development memiliki manajemen proyek terpadu, konsultan, desain dan pengembangan.

Materi posting kali ini akan membahas tentang Synthesis Development Indonesia Developer Property sebagai Developer Properti Indonesia Terbaik.

Synthesis Development didirikan pada tahun 1992, dengan nama ProLease yang merupakan konsultan properti dan manajemen pusat perbelanjaan. Namun, sejak tahun 2005, merek Synthesis Development mulai digunakan sebagai merek di bisnis properti yang berkonsentrasi pada pengembangan properti.

Keberhasilan Synthesis Development dalam mengembangkan bisnis property di Indoneisa dikarenakan kerja keras tim yang solid dan komitmen untuk mendapatkan hasil dengan cara yang benar, bertanggung jawab, melaksanakan dengan semangat dan menjadi yang terbaik. Dengan menerapkan teknologi inovatif dan kemampuan membidik peluang baru menjadikan Synthesis Development Developer Properti Indonesia Terbaik.

Semua project yang dikerjakan ditangani oleh tenaga profesional baik di bagian staff kantor,maupun teknisi dan insinyur di lapangan yang mempunyai kemampuan, kecakapan, pengalaman dan ketrampilan yang tinggi di bidangnya masing-masing. Seluruh pekerja adalah tenaga berkualitas, terampil dan berdedikasi tinggi dan bidang kerjanya. Managemen handal yang menerapkan prinsip kebijaksanaan dan keadilan dalam melayani customer dan juga stakeholders.

Inovasi adalah jantung

Synthesis Development – Indonesia Developer Property

dalam mengembangkan usaha. Inovasi selalu dilakukan Synthesis Development – Indonesia Developer Property dalam menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia. Ide dan kreativitas dalam menemukan cara lain yang lebih baik dalam menyelesaikan permasalahan menjadikan  Synthesis Development bergerak dinamis.

Plaza Semanggi by Synthesis Development Indonesia Developer Property
Synthesis Development mengawali pembangunan properti milik sendiri pada tahun 1999. Proyek pengembangan pertama Synthesis Development adalah Plaza Semanggi, bangunan ikonik dalam proyek pengembangan Jakarta. Sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, Plaza Semanggi adalah tonggak penting Synthesis Development dalam bisnis pengembangan properti di Indonesia.

Synthesis Development sudah berpengalaman bertahun-tahun sebagai Indonesia Developer Property, dari tahun 1999 sampai sekarang. Satu persatu karya terbaik Synthesis Development ditoreh sebagai wujud Developer Properti Indonesia Terbaik. Synthesis Development telah membangun lebih dari 10 proyek properti, untuk masyarakat kelas menengah dan atas, seperti apartemen dan mall, hotel, dan gedung perkantoran.

Setelah menggarap Plaza Semanggi pada tahun 1999, Synthesis Development merampungkan proyek apartemen pertama, Casablanca Mansion di tahun 2004. Casablanca Mansion menawarkan kemewahan sebuah apartemen dan kemudahan dari sisi akses transportasi umum bagi penghuninya, terletak di salah satu lokasi yang paling terkemuka di Jakarta Selatan.

Di tahun 2006, Synthesis Development membangun dua hunian terbaik di Jakarta, yaitu The Lavende terletak di Tebet – Jakarta Selatan, dan De Oaze berlokasi di Jakarta Barat. Keduanya datang dengan konsep hunian eksotis, modern dan membawa suasana baru bagi kaum urban di Jakarta.

Tidak menunggu lama, pada tahun 2007, Synthesis Development mengembangkan sebuah perumahan mewah dan tematik terpadu dengan konsep elegan di lingkungan modern jantung Bintaro yang bernama Urbana Place.

Superblok Kalibata City, sebuah karya Synthesis Development di Jakarta Selatan di tahun 2008. Kalibata City, adalah kombinasi superblok yang terdiri dari apartemen, mal lengkap dengan hutan Kota dan taman besar yang dibangun di atas lahan seluas 12 hektar sebuah konsep ruang hunian terpadu.

Pada tahun 2010 kembali mengembangkan 2 karya baru di luar wilayah Jabodetabek, dengan membangun Nusa Dua Bali Hotel & Convention dan Festival City Link Bandung.

Synthesis Development membangun sebuah konsep super blok yang terdiri daripada mal, hotel, dan apartemen yaitu Bassura City di tahun 2012. Bassura City sebagai inspirasi serta inovasi hunian yang dibangun di Jakarta Timur.

Pengembang properti terbaik Indonesia Synthesis Development pada tahun 2014 membangun Synthesis Square yang menjadi kebanggaan sepanjang sejarah, bukti semua kerja keras dari Synthesis Development yang merupakan pencapaian prestasi selama lebih dari 10 tahun berkomitmen sebagai Indonesia Developer Property.
Beberapa hasil karya property diatas menunjukkan komitmen Synthesis Development sebagai Indonesia Developer Property dan membuktikan bahwa

Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik

.

Demikian informasi tentang Synthesis Development – Indonesia Developer Property. Dengan dukungan Tim yang solid dan komitmen pada visi misi perusahaan, semangat dan menjadi yang terbaik, menerapkan teknologi inovatif dan menangkap peluang baru menjadikan Synthesis Development Developer Properti Indonesia Terbaik.

Anda dapat langsung mengunjungi situs synthesis-development.id. untuk mendapatkan informasi terkini Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik.
Anda juga dapat langsung berkunjung ke kantor Synthesis Development dengan alamat :
Synthesis Development – Indonesia Developer Property PT. Synthesis Karya Pratama
Synthesis Tower 2 8th Floor
Jl. Gatot Subroto Kav 64, No. 177A Jakarta Selatan, Kode Pos 12870
Telepon : 021 831 7755, Fax : 021 831 7760
Website: http://synthesis-development.id
Email : teresiaprahesti@synthesis-development.id
Semoga pembahasan tentang

Synthesis Development – Indonesia Developer Property

bermanfaat untuk Anda.

Share this:

Blogger
Facebook
Google