Belanja murah Xiaomi Redmi Note 2 di blibli.com

Belanja murah Xiaomi Redmi Note 2 di blibli.com

Anda Miui Lovers ? Berita terbaru Xiaomi merilis sistem operasi MIUI 7 yang menjadi icon kebesaran Xiaomi selama ini. Menariknya, kali ini MIUI 7 dibuat berbasis Android Lollipop, sehingga akan banyak fitur tambahan yang disematkan didalamnya.  Xiaomi merilis smartphone terbarunya “Xiaomi Redmi Note 2 smatphone murah dengan peforma menakjubkan” yang  telah mengadopsi MIUI 7 dan OS Android Lollipop, yang hadir secara eksklusif pada perayaan hari jadi Xiaomi yang kelima pada tanggal 13 Agustus 2015

Pada Redmi Note 2  telah tersematkan processor tercepat dari Mediatek, yaitu Helio X10. Processor tersebut secara signifikan mampu meningkatkan peforma Redmi Note 2 dalam menjalankan beragam aplikasi dan game, karena telah memakai komputasi 64 Bit.

Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru

Review Handphone Xiaomi Redmi Note 2

Desain Redmi Note 2 masih memakai material berbahan plastik layaknya Redmi Note generasi pertama. Namun desainnya lebih tipis dengan ketebalan 8.3 mm dan dimensi body berukuran 152 x 76 x 8.3 mm. Meskipun ukuran layarnya cukup besar, namun Anda akan tetap nyaman mengoperasikan smartphone berlayar 5.5 inci tersebut, karena Redmi Note 2 hanya memiliki berat 160 gram

Xiaomi Redmi Note 2 mengusung layar IPS berukuran 5.5 inchi. Namun, Xiaomi telah meningkatkan resolusi layarnya menjadi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga kualitas gambarnya akan jauh lebih tajam dengan kepadatan pixel mencapai -401 ppi. Kualitas layar menjadi super bening, dilengkapi teknologi khusus untuk mengoptimalkan kecerahan layar saat dipakai membaca ebook ataupun saat browsing internet.

Bagi MIUI Lovers, pastinya ingin merasakan fitur terbaru yang dimiliki MIUI 7 yang kini dibuat berbasis sistem operasi Android Lollipop. MIUI 7 memiliki performa lebih cepat dibandingkan MIUI 6, dan didalamnya telah didukung fitur Kids Mode dan penambahan fitur Face Recognition yang mampu mengategorikan foto berdasarkan muka objek foto tersebut. Selain itu, ada pula beberapa pilihan thema terbaru yang siap mempercantik user interface Redmi Note 2.

Xiaomi Redmi Note 2  memiliki konektivitas unggulan berupa jaringan 4G LTE. Redmi Note 2 mampu berjalan pada frekuensi FDD-LTE dan TD-LTE secara lancar dengan kecepatan mencapai 150 mbps. Tidak ketinggalan 2 slot kartu sim juga disertakan pada smartphone ini, sehingga Anda bisa berkomunikasi secara lancar. Selain itu, tersedia pula konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth V4.0, port MicroUSB 2.0, GPS, dan port Inframerah.

Xiaomi melengkapi Redmi Note 2 dengan kamera belakang 13 Megapixel dari Samsung yang memiliki teknologi Phase Detection Autofocus (PDAF). Teknologi tersebut mampu meningkatkan akurasi dan kecepatan dalam mengambil focus gambar selama 0.1 detik. Untuk mengoptimalan jepratan dan rekaman video, tak lupa Xiaomi melengkapinya dengan aperture sebesar F/2.2 dan teknologi 5 element lensa yang secara signifikan akan meningkatkan kecerahan dan ketajaman foto pada kondisi cahaya rendah.

Pada sisi bagian depan, sudah ada lensa OmniVision dengan besaran lensa 5 Megapixel sebagai sarana foto selfie dan video call. Sama seperti smartphone Xiaomi yang lain, kamera depan Redmi Note 2 juga dilengkapi fitur beautify untuk mempercantik tangkapan foto selfie yang sobat ambil. Selain itu, kameranya juga bisa sobat pakai merekam video HD, dengna kualitas tak kalah jernih dari video Full HD 1080p yang diambil dengan kamera belakang. Jadi walaupun harga Xiaomi Redmi Note 2 sangat murah, kebutuhan fotografi akan tetap terpenuhi.

Xiaomi telah menyertakan fitur pengisian baterai cepat pada ponsel terbarunya,  mengikuti trend sekarang ini. Fitur ini akan mempercepat pengisian baterai Li-Po berkapasitas 3060 mAh dalam waktu 30 menit untuk mengisi 60 persen dari kapasitas baterai yang disediakan. Inilah salah satu kelebihan ponsel ini, karena jarang ada smartphone semurah harga Xiaomi Redmi Note 2 yang memiliki fitur Quick Charge 2.0. Sementara untuk daya tahan baterainya, Xiaomi mengklaim baterai Redmi Note 2 bisa bertahan selama 46 jam saat dipakai mendengarkan musik, dan 11 jam 30 menit saat dipakai telepon pada jaringan 3G.

Selanjutnya Informasi harga Xiaomi Redmi Note 2
Belanja murah Xiaomi Redmi Note 2 di blibli.com

Ingin membeli Xiaomi Redmi Note 2 tetapi tidak cukup uang, kredit saja di blibli.com. Umumnya harga barang kredit lebih besar dari pada harga cash, tetapi tidak di Blili.com, Cicilan 0%. dan mendukung 13 bank besar untuk sistem pembayarannya sehingga memudahkan transaksi online.
Saat tulisan ini dibuat Xiaomi Redmi Note 2 dapat discount 15 %. Pantau terus discountnya, tetapi jangan kecewa kalau kehabisan barang buruan beli di blibli.com.

xiaomi
xiaomi
Review Blibli.com
  • Harganya lebih kompetitif bila dibandingkan dengan online shop lainnya di Indonesia, bahkan bisa termurah kalau Anda sabar mengecek stoknya, selalu ada discount. Tetapi jangan kecewa karena sering cepat habis stok barangnya, bila tidak segera check out - order.
  • Kupon belanja yang mudah didapatkan dengan berbagai macam nominal, minimal Anda langsung bisa mendapatkan 2 buah kupon senilai total 100 ribu dari mendaftar newsletter Blibli.com
  • Ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia, ini menjadikan belanja lebih hemat.
  • Customer service selalu online 24 jam sehari, setidaknya lewat Livechat Anda dapat bertanya langsung mengenai masalah yang Anda alami, meskipun Anda belum tentu membutuhkannya. 
  • Pelayanan customer service Blibli.com yang cepat, ramah dan sabar, buktilkan sendiri.
Smatphone murah dengan peforma menakjubkan Xiaomi Redmi Note 2, cek harga termurah hanya di blibli.com

18112015 @bliblidotcom #reviewfashionblibli.com

Share this:

Blogger
Facebook
Google

Ga perlu ragu lagi buat beli di blibli.com nih
sukses ya gan untuk lomba blognya heee