Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Mempunyai bayi sehat merupakan dambaan setiap orang tua. Anak sebagai titipan Illahi hendaknya dijaga, dirawat dan diberi asupan makanan bergizi. Selain pemberian ASI sebagai makanan eksklusif bayi maka pada saat berumur 6 bulan mulai diberi MPASI ( Makanan Pendamping ASI ). MPASI secara bertahap sebaiknya mulai diperkenalkan kepada bayi sejak ia menunjukkan ketertarikan dengan makanan padat. Saat bayi mulai memasukkan jari tangan ke mulutnya dan memperhatikan saat Anda makan adalah tanda ketertarikan bayi dengan makanan padat, mulailah memberikan makanan pendamping ASI di antara jadwal menyusunya setiap hari. Makanan Pendamping ASI yang dapat diberikan adalah nasi bubur dan alangkah baiknya bila diberikan Bubur Bayi Organik.

Bubur bayi organik adalah bubur yang dibuat dari beras organik atau bahan organik lainnya yang dihasilkan dari sistem pertanian organik, tanpa menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia. Bahan-bahan organik tersebut diolah secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet atau bahan kimia lainnya. Anda dapat membuat sendiri bubur bayi organik dengan bahan beras putih organik atau beras merah organik. Untuk pemberian rasa dapat dicampurkan sayuran seperti wortel yang dipotong kecil-kecil atau daging ayam kampung, ikan yang dipotong halus.

Memang agak repot menyiapkan bubur bayi apalagi buat Anda seorang wanita karir, menyempatkan waktu untuk memasak bubur untuk buah hati sudah tidak ada lagi. Solusi untuk Anda adalah memberikan Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil.

Milna Bubur Bayi Organik, Bubur Bayi Organik Pertama di Indonesia
Nutrisi Terbaik dari Alam untuk Awal yang Sehat
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Milna Bubur Bayi Organik Nutrisi Lengkap dan Seimbang
Milna Bubur Bayi Organik terbuat dari bahan organik berkualitas dan kandungan gizinya diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI sehingga memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi. Milna Bubur Bayi Organik telah tersertifikasi resmi, sesuai dengan persyaratan BPOM.

Info penting : Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil tinggi serat, tinggi protein tinggi zat besi dan diperkaya dengan Omega 3 & Omega 6, 12 Vitamin & 8 Mineral, untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian Si Kecil agar tumbuh optimal.

Milna Bubur Bayi Organik, Bubur Bayi Organik Pertama di Indonesia

Milna Bubur Organik diproses secara alami, tanpa pestisida dan bahan pengawet, dibuat dengan proses sterilisasi untuk menurunkan kadar air dalam produk, sehingga produk tetap steril, dan tidak memungkinkan bakteri dan mikroba untuk hidup sehingga aman untuk dikonsumsi anak dari usia 6 bulan ke atas.

Wajib dibaca : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia
Milna Bubur Organik memiliki citarasa yang enak dengan dua varian rasa, yakni: Milna Bubur Organik Beras Merah dan Milna Bubur Organik Kacang Hijau. Mana yang menjadi pilihan Anda ? Anda dapat memilih salah satu sesuai selera buah hati Anda atau dapat juga memberikan secara bergantian agar buah hati Anda tidak bosan.

Jadikan Milna Bubur Bayi Organik sebagai Makanan Pendamping ASI Terbaik untuk buah hati Anda.


Share this:

Blogger
Facebook
Google