Koleksi Baju Muslim Terlengkap dari Desainer Ria Miranda

Koleksi Baju Muslim Terlengkap dari Desainer Ria Miranda

Bulan Ramadhan tersisa tinggal menghitung hari, Hari Raya Idul Fitri kian menanti. Baju baru yang seakan sudah menjadi tradisi di hari lebaran menemani saat berkumpul dengan keluarga besar, teman dan kerabat jauh, belum juga terbeli.

Sudahkah Anda memiliki koleksi baju muslim untuk Lebaran nanti ? Apabila Anda wanita muslimah yang masih bingung mencari baju muslim untuk lebaran nanti, dapatkan saja Koleksi baju muslim terlengkap dari desainer Ria Miranda.

Para pecinta busana muslimah pasti tahu nama Ria Miranda. Salah satu desainer busana muslim dan hijab dari Indonesia ini memiliki ciri rancangan busana muslim ready to wear dengan simple and clean cut, feminin look dalam sentuhan warna yang lembut atau pastel. Rancangan busana Ria Miranda lebih ditujukan pada wanita muda yang mandiri dan sudah mengetahui karakter pribadinya, rendah hati, berkarakter anggun dan bersahaja, tidak suka menjadi center point namun memiliki kekuatan dari dalam untuk menjadi sorotan.

Dari akun Instagram-nya (https://www.instagram.com/riamiranda/), Berbagai gaya hijab dan fashion muslimah karya Ria Miranda bisa Anda jadikan inspirasi, mulai dari gaya santai yang casual atau gaya yang lebih formal.

Info penting : Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Baju Muslim Modern Ria Miranda, Penutup Aurat Yang Modis Dan Gaya
Berhijab merupakan kewajiban bagi setiap wanita yang beragama Islam. Bagi Anda yang masih merasa ragu mengenakan busana muslimah atau bagi para wanita yang ingin mencari busana yang tepat untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, koleksi busana muslim Ria Miranda bisa menjadi pilihan yang tepat. Ria Miranda merupakan salah satu brand jilbab fashionable yang sangat cocok bagi wanita masa kini yang aktif dan tidak mau ketinggalan jaman.
Koleksi baju muslim modern Ria Miranda tidak hanya mengedepankan fungsinya sebagai penutup aurat dengan mengindahkan aturan - aturan berjilbab yang diajarkan oleh agama Islam namun juga menambahkan elemen fashion, menjadikan pemakainya lebih feminin.

Wajib dibaca : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia
Model Baju Muslim Terbaru Ria Miranda, Koleksi Wajib Setiap Muslimah Indonesia
Rancangan busana muslim Ria Miranda terbaru merupakan salah satu koleksi busana muslimah yang wajib dimiliki oleh para wanita Islam yang berjiwa maju dan fashionable. Untuk Anda yang ingin bergaya di hari raya atau untuk Anda kenakan dalam kegiatan sehari - hari, Ria Miranda memiliki banyak sekali koleksi jilbab yang bisa Anda pilih.

LEBARAN COLLECTION by RIA MIRANDA

Dress Muslim

Atasan Muslim
Busana muslim karya Ria Miranda juga memiliki koleksi Atasan yang sangat cocok dikenakan oleh Anda yang berjiwa enerjik dan aktif.
Bawahan Muslim
Bawahan jilbab model dress terbaru yang terkesan sangat anggun dan elegan. Bawahan dress ini sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam jenis kerudung.
Koleksi baju muslim terlengkap dari desainer Ria Miranda

Koleksi baju muslim terlengkap dari desainer Ria Miranda
Tidak salah jika Anda berburu hijab dengan desain yang unik dan juga menarik di Ria Miranda karena disinilah tempat Muslim Fashion Store dengan model terbaru dan juga anti mainstream. Bagi Anda yang ingin menjadi trendsetter di dunia Muslim Fashion tempat ini menjadi surga bagi Anda.

Share this:

Blogger
Facebook
Google

Percayakan kebutuhan pensil untuk anak, pada Staedtler. Produk berkualitas, tidak bahaya untuk pengguna dan warna yang dihasilkan sangat bagus.