RCA Sparepart Motor Berkualitas Harga Murah

RCA Sparepart Motor Berkualitas Harga Murah

Servis motor secara rutin sangat diperlukan agar motor layak digunakan. Pemakaian motor setiap hari membutuhkan perawatan yang ektra terutama penggantian spare part motor berkualitas agar motor selalu dalam kondisi prima. Servis rutin sebaiknya dilakukan sendiri kecuali bila motor harus servis besar hingga membongkar mesin sebaiknnya dikerjakan bengkel kepecayaan Anda. Mengapa ?Karena dengan menservis sendiri motor Anda, maka sedini mungkin Anda akan mengetahui penyebab kerusakan motor. Insting mekanik Anda akan terasah dengan sendirinya.

Mengapa Saya menyarankan hal tersebut ? karena untuk perbaikan kecil, ganti oli, penggantian spare part yang tidak membutuhkan tenaga ahli lebih baik saya kerjakan sendiri. Selain menghemat biaya, tentunya dapat memilih sparepart motor berkualitas dengan harga terjangkau. Bukan hanya selalu pasrah kepada keputusan mekanik bengkel dalam memilih produk pengganti sparepart motor tersebut. Mengganti sparepart motor tidak harus dengan suku cadang motor asli keluaran pabrikan. Sekarang banyak sparepart motor after market yang berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di Indonesia.

Spare part motor after market yang dapat saya rekomendasikan adalah RCA Sparepart Motor Berkualitas Harga Terjangkau. Sebagai marketing leasing sebagai pekerjaan utama, pemakaian motor nyaris tanpa henti. Untuk penggantian sparepart yang cepat aus, misal rantai motor ataupun brake shoe, saya gunakan Sparepart Motor Berkualitas Harga Terjangkau : RCA. Dibanding spare part asli pabrikan, kualitas RCA sparepart motor tidak mau kalah, terlebih lagi harganya murah dan terjangkau.

Pilihan produk RCA Spare part Motor yang berkualitas terbaik

Sebagai referensi penggantian rantai motor Anda gunakanlah RCA Premium Chain Kit Motorcycle

RCA Spare part Motor Berkualitas Harga Terjangkau
Chain kit atau yang lebih sering disebut dengan gear set adalah bagian dari penggerak motor. Chain kit terdiri dari rantai (material:20 CrMnTi Alloy Steel), gir depan dan gir belakang dengan tingkat kekerasanHRC 60-63. dengan
teknologi Fine Blanking serta Kemampuan Daya Tarik rantai hingga 2000 Kgf. Cara kerja dari rantai motor adalah untuk meneruskan energi yang dihasilkan oleh mesin. Gir depan yang terhubung dengan mesin akan berputar seiring dengan pergerakan mesin akan menyalurkan putaran melalui rantai lalu menuju gir belakang yang terhubung dengan ban belakang sehingga ban belakang berputar.

Pemakaian tergantung penggunaan, sebaiknya di cek setelah melakukan service rutin, rata-rata pemakaian 15.000 km - 20.000 km. Suara gemerisik yang dulu selalu terdengar setelah beberapa bulan ganti rantai motor sekarang tidak timbul lagi. Selain itu tarikan motor lebih responsif karena tidak ada gap disebabkan rantai molor. Penggunaan kualitas bahan yang bagus sehingga awet meskipun digunakan sehari-hari dengan jarak tempuh lumayan jauh.

Karena motor saya masih menggunakan rem tromol untuk sistem pengereman roda belakang maka referensi penggantian brake shoe adalah RCA Premium Brake Shoe Motorcycle

RCA Sparepart Motor Berkualitas Harga Terjangkau
Brake shoe atau rem tromol adalah komponen motor yang menggunakan sistem gesekan antara kampas rem dengan tromol yang mengikuti putaran roda sehingga menghasilkan pengurangan kecepatan sepeda motor.

Setelah menggunakan brake shoe ini, motor jarang dicek rem tromolnya, kalau sebelumnya tiap satu bulan sekali harus mengeceknya karena banyak kotoran debu diruang rem tromol akibat cepat ausnya brake shoe serta harus selalu mengencangkan baut kawat rem. Kini menginjak pedal rem tidak harus dalam. Dan yang lebih penting lagi keselamatan berkendara makin terjaga karena pengereman makin pakem, daya cengkeramnya sangat bagus.

Dengan selalu menjaga kualiatas produk, semoga RCA Sparepart Motor dengan harga semakin terjangkau, makin berkualitas dan terbaik di Indonesia.

Share this:

Blogger
Facebook
Google