Mengapa Saya memilih REXCO dibanding merk lain

Mengapa Saya memilih REXCO dibanding merk lain

Pengalaman dibawah ini membuktikan WD-40 vs REXCO 50, lebih unggul Anti Karat REXCO.
Dimasa kondisi ekonomi terpuruk seperti saat ini harus pintar-pintar menghemat pengeluaran. Saat anak minta sepeda untuk transportasi ke sekolah, kepala sudah cukup dibuat pusing. Membeli sepeda baru tidaklah efisien karena masa pemakaian pasti tidaklah lama karena saat anak tumbuh besar kebutuhan dan model yang diinginkan berganti. Solusinya adalah membuat kesepakatan membelikan sepeda bekas dan menambah uang sakunya sebagai pengganti tidak diantar jemput lagi.

Mengapa Saya memilih REXCO dibanding merk lain

Masalah timbul lagi saat mendapatkan sepeda dengan harga miring tentunya dengan kondisi apa adanya, membawa ke bengkel sepeda membutuhkan biaya lagi. Akhirnya mencoba memperbaiki sendiri dengan alat seadanya. Hari minggu waktu yang luang untuk mulai membongkar sepeda. Alangkah pusingnya saat ada baut yang sudah karatan dan susah untuk dibuka, menggunakan WD-40 sisaan di gudang tidak mampu mengatasinya.

Untunglah ada tetangga yang menyarankan dan memberikan Rexco 50 untuk melumasi baut tersebut agar karatnya rontok. Dan memang benar Rexco 50 mampu membersihkan dan menghilangkan kotoran dan karat yang ada dibanding WD-40. Akhirnya perbaikan sepeda itu selesai dengan cepat dan anakku senang memilikinya memiliki sepeda baru meskipun bekas.
Dibanding WD-40 produk Rexco 50 lebih unggul dalam menghilangkan kotoran /karat mampu menembus bagian yang sulit dan memberikan lapisan seperti pelumas sehingga Saya yakin bila nantinya karat tidak akan muncul lagi. Dari pengalaman itulah akhirnya mengapa Saya memilih REXCO dibanding merk lain.

Rasa penasaran akan keunggulan lain produk Rexco ini, saya mencari informasi lebih lanjut. Di websitenya ( http://rexco-solution.com/products/ ),disebutkan ada 3 varian produk Rexco yang memiliki fungsi dan keunggulannya masing-masing, yaitu :

Keunggulan REXCO Anti Karat, REXCO 50 vs WD-40

Rexco 50 – Multipurpose Lubricant
merupakan pelumas serbaguna berbentuk spray anti karat terbaik, memiliki formulasi terbaik untuk membersihkan, melumasi dan melindungi. Dapat diaplikasikan untuk berbagai penggunaan, keperluan industri, pekerja profesional dan keperluan penghobi. Seperti saya yang mulai hoby memperbaiki perabotan dan peralatan rumah tangga. Memberikan passion bahwa memperbaiki sendiri peralatan rumah tangga lebih mudah dan murah.
Rexco 50 bagus juga digunakan untuk melumasi mobil Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Mengapa Saya memilih REXCO dibanding merk lain

Rexco 18 – Specialist Contact Cleaner
Rexco 18 Contact Cleaner adalah spray pembersih yang berfungsi untuk membersihkan komponen atau peralatan yang disekitarnya terdapat bagian-bagian berbahan plastik dan aman digunakan untuk membersihkan peralatan elektronik yang sensitif listrik karena bersifat Non-Konduktif. Rexco 18 dibuat khusus untuk dapat cepat menembus bagian yang sulit dijangkau kemudian dapat secara efektif dan efisien membersihkan deposit karbon, kotoran, sisa minyak dan kontaminan ringan lain, yang biasanya terdapat pada papan sirkuit elektronik (PCB), tuner volume, switch ON-OFF, Head video dan komponen elektronik lainnya.

Mengapa Saya memilih REXCO dibanding merk lain

Rexco 25 – High Performance Chain Lube
Rexco 25 chain lube dirancang khusus untuk pelumasan, perlindungan karat, dan penetrasi yang berfungsi untuk melumasi setiap inci daerah-daerah sempit yang terdapat pada rantai. Sebagai pelumas rantai berkualitas, Rexco 25 dapat membersihkan debu dan kotoran pada rantai kemudian menggantikannya dengan lapisan pelumas sehingga memberikan perlindungan yang maksimal dari resiko korosi pada rantai tersebut, hal ini dapat membuat fungsi rantai bekerja maksimal sebagaimana mestinya. Pelumas ini direkomendasikan untuk rantai kecepatan tinggi yang biasa terdapat pada sepeda motor, mobil, forklift, sepeda dan gergaji mesin, juga bisa dipergunakan untuk melumasi tali kawat, engsel dan kunci.

Rexco-solution.com REXCO - rexco-solution.com anti karat - Rexco-solution.com WD-40 VS REXCO 50

Dari ketiga produk Rexco ini saya rasa harus memilikinya semua, karena kegunaan dan keunggulannya dibanding produk sejenis. Rexco sangat berguna untuk perawatan peralatan rumah tangga Saya. Hal yang mengembirakan lagi produk Rexco ini mudah didapatkan di pasaran. Saat mengantar istri berbelanja di Lotte Mart, ternyata ada produk Rexco dan lengkap dengan 3 varian produknya. Tanpa pikir panjang membeli ketiga varian Rexco, meskipun nanti belum tentu dipakai semua, tetapi untuk persediaan saat diperlukan. Sepeda anak saya perlu Rexco 25 untuk melumasi rantainya.

Mengapa Saya memilih REXCO dibanding merk lain

Semoga tulisan ini menginpirasi Anda juga menggunakan produk Rexco, lebih memilih REXCO dibanding merk lain. Sebagai informasi tambahan dapat disimak video WD-40 vs REXCO 50 diambil dari video youtube

source : http://rexco.id/27112015


Share this:

Blogger
Facebook
Google