Peralatan Wajib di Mobil saat Liburan

Peralatan Wajib di Mobil saat Liburan

Review otomotif kali ini membahas daftar peralatan yang wajib ada di mobil saat perjalanan liburan. Pergi liburan keluar kota bersama keluarga adalah hal yang paling menyenangkan. Liburan identik dengan kebersamaan, artinya seluruh keluarga akan berada di dalam kabin mobil Anda sehingga kenyamanan menjadi syarat mutlak. Persiapkan kondisi mobil sebaik mungkin. Meskipun sebelum bepergian mobil telah dipersiapkan dengan matang terkadang kendala hadir tanpa tak terduga.

Ban kempis saat malam hari, interior kotor karena tumpahan makanan, mabuk perjalanan dan lainnya, hal yang harus Anda waspadai agar tidak merepotkan diperjalanan. Apa saja yang harus dipersiapkan untuk menghadapi beragam kondisi tak terduga namun cukup lumrah terjadi saat perjalanan liburan.

Selain tersedia dongkark mobil sebagai peralatan standard,  Anda wajib menyiapkan :

MICRO FIBER
Klikoto Microfiber
Micro fiber sifatnya sama dengan Chamois atau kanebo, yaitu menyerap air dan noda yang masih basah. Perbedaanya adalah material micro fiber terbuat dari campuran nylon dan polyester, sehingga lebih menyerap air dari pada chamois. Gunakan Klikoto Microfiber yang di desain dengan model sarung tangan, sehingga memudahkan Anda dalam melakukan pembersihan tanpa harus melipat kain dan dapat menjangkau sudut-sudut permukaan yang dibersihkan. Berfungsi untuk membersihkan exterior dan interior mobil agar tetap bersih. Pori-pori pada kain mikrofiber dapat menangkap debu-debu dan kotoran seperti magnet sehingga permukaan mobil anda akan bersih dengan cepat.

ALAT PEMADAM KEBAKARAN (APAR)
Klikoto Red Fire Stop Alat Pemadam Api Portable
Alat pemadam kebakaran atau Apar menjadi peralatan wajib di kendaraan. Kini banyak pengemudi mobil yang sadar akan pentingnya menyediakan Apar di kabin mobilnya. Alasannya cukup masuk akal, karena kelistrikan pada mesin mobil yang tidak bisa di cek secara berkala dapat membuat mobil berharga puluhan hingga ratusan juta rupiah terbakar hingga habis. Anda dapat memilih Klikoto Red Fire Stop Alat Pemadam Api Portable yang merupakan alat pemadam api portable yang berfungsi sebagai alat bantu keamanan untuk rumah, kantor, apartemen, dan kendaraan Anda. Klikoto Red Fire Stop Portable ini didesain praktis untuk memudahkan Anda dalam menyimpan pada tempat yang mudah di jangkau saat terjadi keadaan darurat kebakaran. Pemakaian sangat mudah, dengan membuka tutup bagian atas dan semprotkan pada pusat panas api / titik api hingga api tersebut padam.

KENMASTER 5 in 1 JUMPER
Kenmaster 5 in 1 Jumper KM020A 900 Amp adalah alat multifungsi yang harus dimilki oleh setiap pengendara mobil. Mudah untuk digunakan dan compact, tidak memakan ruang bagasi mobil Anda. Sangat cocok untuk pengendara mobil yang sering bepergian atau keluarga yang memiliki rencana liburan keluar kota. 5 in 1 Jumper dilengkapi dengan air compressor yang memungkinkan Anda untuk mengisi angin ban mobil. 8 lampu LED yang akan memberikan Anda lampu/cahaya dalam keadaan gelap dan darurat. USB dock yang dapat Anda gunakan untuk men-charge handphone/gadget yang dilengkapi dengan kabel USB. Dengan Jumper ini sangat mudah digunakan serta dapat membantu Anda pada saat kendaraan kehabisan aki.

Varian Kenmaster 5 in 1 Jumper :

Keduanya memiliki fungsi sama hanya perbedaan di voltase dan dimensi. Kenmaster 5 in 1 Jumper KM688A 400 Amp dimensinya lebih kecil dengan ukuran 26 x 18.5 x 25.2 cm, berat = 4.8 kg sedangkan  Kenmaster 5 in 1 Jumper KM020A 900 Amp berukuran 33 x 17.3 x 33 cm, berat = 8.5 kg. Anda dapat membelinya di blibli.com dengan harga termurah dibanding online shop lainnya dan cicilan 0%. Selain itu tidak dikenakan biaya kirim seluruh Indonesia. Untuk sistem pembayaran telah di dukung 13 bank besar di Indonesia.

Hanya di blibli.com, Anda mendapatkan peralatan dan perawatan mobil Anda terlengkap dan termurah. Jadi tunggu apalagi, segera beli Klikoto Microfiber, Klikoto Red Fire Stop Alat Pemadam Api Portable, Kenmaster 5 in 1 Jumper sebagai peralatan wajib di kendaraan Anda.

otomotif otomotif

Tulisan ini merupakan produk review blibli.com #reviewotomotifblibli.com

Share this:

Blogger
Facebook
Google