Manfaat Perlindungan Asuransi Kesehatan Unit Link Commonwealth Life

Manfaat Perlindungan Asuransi Kesehatan Unit Link Commonwealth Life

Perlindungan Asuransi Kesehatan wajib dimiliki setiap orang karena biaya berobat mahal dan semakin mahal, oleh karena itu orang berupaya mencari perlindungan asuransi kesehatan yang memadai dengan premi terjangkau. Dengan memiliki perlindungan asuransi kesehatan, merupakan kebijakan keuangan terbaik pada situasi dan kondisi saat ini dimana banyak yang tidak menentu pada masa depan. Saat musibah datang tanpa dapat diprediksi sebelumnya, keluarga yang paling terkena dampaknya. Mereka harus menghadapi beban yang sangat besar, baik psikis maupun finansial. Perlindungan Asuransi Kesehatan membantu mengurangi beban tersebut.
Perlindungan Asuransi Kesehatan Unit link Commonwealth Life

Perlindungan asuransi kesehatan yang baik adalah yang melakukan penggantian berdasarkan tagihan biaya – biaya perawatan di rumah sakit. Ada biaya kamar, biaya dokter, biaya obat, biaya lab, biaya operasi, biaya spesialis dan lain - lain, masing -masing memiliki plafond sendiri - sendiri. Sehingga dengan skema ini, kecil kemungkinan mengalami overplafond yang mengharuskan merogoh uang lagi untuk membayar tambahan biaya yang tidak ditanggung asuransi.

Bagaimana memilih Asuransi terbaik, unggul dalam hal kecepatan, kemudahan dan fleksibilitas memilih rumah sakit, jawabannya adalah Asuransi Kesehatan Commonwealth life.
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Selain produk asuransi kesehatan murni yang hanya memberikan manfaat proteksi, Commonwealth Life juga menawarkan Asuransi Unit Link (asuransi investasi). Sebelum membahas lebih lanjut tentang Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life, alangkah baiknya memahami asuransi investasi.

Asuransi Investasi atau yang lebih dikenal Asuransi Unit Link adalah produk perusahaan asuransi yang menggabungkan fungsi proteksi dan investasi.
Fungsi Investasi.
Investasi diperlukan untuk mencapai suatu tujuan keuangan, misalnya dana pensiun, dana pendidikan. Tanpa investasi, tujuan keuangan sulit dicapai bilamana mengandalkan tabungan, yang bunganya rendah, tidak akan bisa mengejar kenaikkan harga (inflasi).

Fungsi Proteksi.
Proteksi melindungi Anda dari sejumlah risiko, misalnya meninggal dunia, cacat tetap dan sakit. Jika pencari nafkah utama sakit, cacat atau meninggal dunia, investasi terhenti . Anak - anak terancam tidak dapat meneruskan sekolah. Istri atau suami kemungkinan tidak bisa pensiun dengan layak.
Karena itu, perlu proteksi, supaya investasi bisa terus berjalan meskipun pencari nafkah utama mengalami musibah.
Dengan membeli produk asuransi unit link, Anda mendapatkan fungsi investasi dan proteksi sekaligus. Anda tidak perlu repot mengolah, mencari dan mengelola investasi. Berbagai pilihan instrumen investasi, yang dikelola Manajer Investasi professional,  sudah disediakan oleh asuransi unit link. Nasabah tinggal pilih yang sesuai dengan profil risiko. Laporan monitoring perkembangan investasi setiap bulan dikirimkan kepada pemegang polis.

Tetapi masih banyak orang skeptis akan produk asuransi unit link ini. Sering kita dengar, jangan membeli unit link, lebih baik beli terpisah saja, ambil asuransi murni term life, lalu berinvestasi dengan membeli reksadana.

Apakah semudah itu? Mengapa perusahaan asuransi berani mengeluarkan produk unit link padahal tahu produk yang dijual lebih mahal ? Hal ini tentunya didasari benefit untuk nasabah lebih besar guna menarik nasabah baru.
Asuransi unit link mahal, apakah benar-benar mahal atau hanya beda 2-3 persen saja?

Bila Anda membeli asuransi unit link semua sudah lengkap :
  1. Asuransi jiwa, cacat, kecelakaan
  2. Asuransi kesehatan lengkap dan sakit kritis
  3. Investasi tetap jalan meskipun pemegang polis sakit kritis (bebas premi)
  4. Biaya unit link 5%
Bila membeli secara terpisah, Asuransi term life dan Reksadana
  1. Reksadana, biaya 1-3% , selisih dengan unit link hanya 2-3%
  2. Asuransi semuanya di ambil terpisah , Anda dapat menghitung apa lebih murah dengan asuransi yang digabung di unit link.
  3. Investasi stop bila pemegang polis sakit kritis (lihat unit link poin 3, investasinya jalan terus, dibayarkan perusahaan asuransi)
Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life memberikan manfaat lebih bagi nasabahnya. Commonwealth Life dengan produk Investra Link memberikan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga, merupakan perpaduan program Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel.
Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda dengan Investra Link

Keunggulan Investra Link
  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 8 pilihan jenis dana investasi (termasuk dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Orang pintar akan lebih memilih "Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life"

Apabila Anda membutuhkan info lebih lanjut tentang manfaat Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life, dapat menghubungi Pusat Layanan Nasabah CommCenter 1-500 525 dari Senin-Jumat: 07.00 – 19.00 WIB dan Sabtu: 08.00-15.00 WIB

Customer Service Center
CommCenter
T : 1-500 525
F : (62-21) 520 6611
E : commcenter@commlife.co.id
21122015

Share this:

Blogger
Facebook
Google