Lamido Jual beli Online Produk Berkualitas Harga Murah

Lamido Jual beli Online Produk Berkualitas Harga Murah

Lamido Jual beli Online Produk Berkualitas Harga Murah

Lamido.co.id
Hidup di kota besar seperti Jakarta dimana tingkat mobilitas yang sangat tinggi mengharuskan setiap orang melakukan semua hal dengan cepat, simple dan mudah.
Termasuk dalam hal berbelanja. Terbatasnya waktu menjadi alasan seseorang untuk tidak mengunjungi “pasar fisik” lagi. Kini banyak orang cenderung berbelanja secara virtual atau yang biasa dengan sebutan belanja online. Hal ini dikarenakan belanja online menawarkan kemudahan dan kepraktisan bagi pembeli. Dimana pembeli cukup mengakses toko online melalui pc, laptop, tablet ataupun smartphone. Dan semua kebutuhan akan produk ataupun jasa akan terpenuhi.

Toko online sendiri mulai popular di awal tahun 2000an dimana teknologi internet telah berkembang secara stabil dan menunjukan tingkat perbaikan yang menanjak.  Sementara untuk Indonesia sendiri Toko Online baru berkembang pada tahun 2010an. Dan hingga kini telah ada ratusan ribu toko online yang menawarkan berbagai keunggulan.

Namun yang perlu diperhatikan, berbelanja online bukan tanpa resiko. Banyak pelaku usaha toko online yang melakukan tindak penipuan seperti tidak mengirimkan barang yang telah di bayar customer, barang tidak sesuai deskripsi dan gambar, menjual barang rekondisi dan masih banyak lagi.

Untuk itu perlu kejelian sebelum dan saat melakukan transaksi online. Salah satu hal mudah yang dapat dilakukan adalah, memilih toko online yang dibangun atas surat Perseroan Terbatas (PT). Toko online yang dibangun atas surat tersebut sudah pasti adalah toko online yang sudah verified.
Salah satu toko online yang dibangun atas surat PT adalah PT.Lamido Webportal yang telah sukses membangun e-marketplace Lamido.co.id . Lamido adalah pilihan yang tepat untuk melakukan transaksi online. Hal ini karena :

1. Lamido menjual beragam produk

Terdapat 13 category produk yang dapat Anda temukan. Mulai dari makanan dan minuman, kesehatan dan kecantikan, fashion, perhiasan dan jam tangan, perabotan rumah tangga, elektronik rumah tangga, perlengkapan anak dan bayi, handphone dan tablet, computer, elektronik, buku, seni dan music, olahraga dan outdor dan juga perlengkapan kendaraan.


Tampilan Homepage Lamido
Tampilan Homepage Lamido

2. Lamido Menjual Produk Berkualitas dengan Harga Murah
Diskon besar

Diskon besar
Lamido menawarkan beragam produk berkualitas dengan harga murah. Bukan hanya itu, lamido juga senantiasa memanjakan para pelanggannya dengan beragam penawaran menarik seperti program diskon, cash back hingga gratis ongkos kirim.

3. Lamido Menjamin Keamanan Dalam Bertransaksi 

Lamido memberikan fasilitas rekening bersama yakni Lamido SafePay. Fasilitas ini dapat digunakan baik oleh pihak penjual maupun pembeli dalam melakukan transaksi online. Fasilitas SafePay memungkinkan Lamido memonitor setiap transaksi dan akan melakuka proteksi jika ada kemungkinan penipuan yang dilakukan oleh pihak penjual maupun pembeli.

Cara kerja SafePay adalah menahan uang yang ditransfer pembeli ke penjual sebelum barang diterima oleh pembeli. Ketika barang sudah diterima, uang akan ditransferkan ke penjual tanpa biaya tambahan atau potongan sepersen pun.

4. Lamido Memberikan Kemudahan dan Kenyamanan Dalam Membeli

Tampilan interface Lamido Marketplace yang user friendly akan membuat pengalaman berbelanja online Anda menjadi mudah dan nyaman. Dengan navigasi menu yang besar dan jelas yang terdapat di kiri atas membuat Anda mudah mencari kategori produk yang Anda cari. Atau Anda dapat juga menggunakan fasiltas mesin pencari yang terdapat di atas website. Tinggal ketik dan klik makan barang yang Anda cari akan ditemukan.

5. Lamido Tersebar di 4 Negara – E-Marketplace Terbesar

Bukti kehebatan lamido dalam melayani pelanggan, mereka sudah mampu menembus 4 negara dimulai dari Indonesia, Malaysia, Philipina hingga Vietnam.


Share this:

Blogger
Facebook
Google