Solusi Cerdas Mengatasi Rambut Rontok dan Bebas Botak

Solusi Cerdas Mengatasi Rambut Rontok dan Bebas Botak

Meskipun penampilan seorang laki-laki dengan kepala botak menunjukan sebagai seorang pria yang sexy dan senang akan hal-hal yang praktis. Mereka umumnya dapat dipercaya karena mereka tidak berbelit-belit. Akan tetapi jka terjadi pada seorang wanita menunjukkan wanita tersebut dalam keadaan depresi atau ingin mendapatkan perhatian lebih dari orang-orang disekelilingnya. Terutama bagi kaum wanita, rambut adalah mahkota, hal ini dapat dibenarkan, karena tanpa rambut seakan kekurangan sesuatu yang membuat penampilan kurang maksimal.
cara mengatasi rambut rontok
Orang dengan rambut yang rapi akan memancar aura yang baik ke sekelilingnya. Begitu juga rambut yang terawat dengan baik menunjukan ciri orang yang memiliki kepribadian yang rajin dalam merawat diri dan terbiasa hidup sehat. Rambut juga dapat menunjukan kondisi pikiran seseorang, karena rambut yang acak-acakan cenderung sama dengan keadaan pikirannya.

Rambut botak yang sengaja dibuat botak, tentunya sudah menjadi pertimbangan bagi pelakunya untuk merubah image penampilannya, akan tetapi bagaimana bila rambut botak dikarenakan rambut rontok? Hal ini tentunya sangat meresahkan bagi yang mengalaminya, sebaiknya segera mencari cara mengatasi rambut rontok. Banyak cara yang dilakukan penderita kebotakan untuk mengatasi kerontokan rambutnya, diantaranya dengan obat penumbuh rambut. Pemakaian obat penumbuh rambut tersebut tidak menjadi efektif bila tidak mengetahui penyebab kebotakan itu sendiri. Banyak hal yang menyebabkan kebotakan, diantaranya : makanan berminyak, penggunaan alat rambut seperti hairdryer, sisir, mewarnai rambut, dan penggunaan ikat rambut yang berlebihan, mengkonsumsi obat antibiotik, faktor keturunan, tingkat stress yang tinggi, perubahan hormon didalam tubuh seiring meningkatnya usia, dll.

Bagaimana cara mengatasi rambut rontok agar Tampil Percaya Diri dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak, berikut solusinya :

HG Shampoo dan HG Hair Tonic bekerja secara maksimal dalam mengatasi rambut rontok, rambut tipis, kebotakan, membantu memperlambat proses pembentukan uban, memberikan nutrisi, menyehatkan akar rambut, membuatnya lebih kuat dan tidak mudah rontok, membantu mengaktifkan folikel rambut untuk menstimulasi pertumbuhan rambut. Dengan formulanya yang sangat lembut dapat digunakan untuk merawat kesehatan rambut sehari-hari.

HG Shampoo & Hair Tonic adalah seri perawatan rambut untuk yang berasal bahan alami yang diformulasikan khusus untuk :
  • Menumbuhkan rambut
  • Menebalkan rambut
  • Mengurangi kerontokan rambut
  • Menghambat proses pertumbuhan uban
HG Shampoo & Hair Tonic bekerja dengan cara :
  • Melancarkan peredaran darah di kulit kepala
  • Menutrisi dan menyehatkan akar rambut
  • Menumbuhkan rambut
  • Menebalkan rambut
HG Shampoo dan HG Hair Tonic for Men

HG Shampoo dan HG Hair Tonic for Men
HG Shampoo dan HG Hair Tonic for Women

HG Shampoo dan HG Hair Tonic for Women

HG Shampoo & Hair Tonic berasal dari bahan alam sehingga aman digunakan sehari-hari tanpa efek samping yang mengganggu.
Gunakan HG Shampoo seperti pemakaian shampoo pada umumnya. Basahi rambut, gunakan HG Shampoo secukupnya dan gunakan hingga terbentuk busa. Lakukan pemijatan selama 2-5 menit pada kulit kepala. Kemudian bilas bersih dan keringkan. Gunakan HG Hair Tonic saat kepala dalam keadaan kering sempurna dan bersih. Gunakan HG Hair Tonic langsung pada kulit kepala (bukan pada helaian rambut). Lakukan pemijatan selama 2-5 menit, tanpa dibilas rambut dapat langsung dirapikan.

HG (Hair Growth) Hair Tonic mampu mengaktifkan folikel rambut dan mempercepat tumbuhnya rambut dengan formula herbal. HG (Hair Growth) Hair Tonic menyerap dengan cepat ke kulit kepala untuk menyuburkan dan merangsang pertumbuhan rambut.

Rangkaian perawatan rambut HG telah dipercaya mampu mengatasi rambut rontok. Bahkan kini, HG tersedia pula dengan formula khusus untuk merawat masalah kerontokan rambut wanita. Mengatasi masalah kerontokan rambut tidaklah sulit, Kini, siapapun bisa Tampil Percaya Diri dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak.
cara mengatasi rambut rontok
BEFORE
Tampil Percaya Diri dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak
AFTER

Penggunaan HG Shampoo & Hair Tonic untuk mengatasi rambut rontok tentunya harus diimbangi dengan perilaku hidup sehat. Mengkonsumsi makanan sehat dan bernutrisi tinggi, meminimalisir stress.  Untuk menghindari stres, Anda dapat merilekskan pikiran dengan beristirahat sejenak dari rutinitas keseharian. Hindari bekerja yang terlalu menguras pikiran karena beban pikiran juga akan mempengaruhi kesehatan tubuh terutama rambut. Sesibuk apapun Anda, sempatkanlah untuk makan makanan dengan gizi yang seimbang agar tidak mengalami malnutrisi. Yang terpenting adalah hindari pemakaian zat kimia berbahaya pada makanan, obat-obatan, atau produk perawatan tubuh

Semoga tulisan ini memberikan informasi yang tepat untuk Anda agar tampil percaya diri dengan rambut sehat dan mencegah kebotakan rambut kepala Anda.

source :  http://blogcontest.sendnpay.com/hg-solution/25112015/7122015

Share this:

Blogger
Facebook
Google