Manfaat yoghurt heavenly blush untuk kesehatan

Manfaat yoghurt heavenly blush untuk kesehatan

Manfaat yoghurt heavenly blush untuk kesehatan - Memiliki tubuh dengan berat badan ideal adalah idaman setiap orang. Diet ketat dilakukan menjaga agar bentuk badan tetap langsing. Bahkan ada yang pantang mengkonsumsi makanan berkarbohidrat dan hanya makan buah-buahan. Salah satu cara mudah mengkonsumsi buah tanpa mengurangi nutrisi didalamnya adalah dengan minum yoghurt. Yoghurt yang baik untuk diet adalah yoghurt aneka rasa Heavenly blush. Selain Anda mendapatkan manfaat yoghurt bagi kesehatan juga dapat merasakan rasa buah strawberry, anggur hitam dan buah persik. Heavenly blush adalah merk yoghurt di indonesia dan juga merupakan merk yoghurt terkenal serta memiliki banyak manfaat. Selain menjadi merk yoghurt yang paling bagus Heavenly blush merupakan yoghurt yang aman untuk ibu hamil.

Manfaat yoghurt heavenly blush untuk diet
Yogurt merupakan hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Yogurt terbuat dari susu maka mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.

Manfaat Yoghurt bagi Kesehatan
Selain rasa yang nikmat kandungan nutrisinya membuat manfaat yoghurt banyak sekali, diantaranya :

Manfaat Yoghurt pertama : Melancarkan BAB dan mencegah kanker usus
Kandungan  bakteri baik didalam yoghurt baik untuk kesehatan pencernaan.
Ketidakseimbangan bakteri yang menyebabkan penumpukan zat-zat yang seharusnya dibuang tetap mengendap hal ini dapat menyebabkan kanker saluran cerna, banyak terjadi di usus besar. Kandungan  bakteri baik didalam yoghurt, dapat mengubah za-zat yang bersifat prekarsinogenik , sehingga mencegah terjadinya kanker. Memiliki pencernaan yang sehat maka tubuh akan semakin sehat dan kuat dan jauh dari kanker usus besar.

Manfaat yoghurt heavenly blush untuk diet
Manfaat Yoghurt kedua : Solusi teman Diet Anda
Ketika makan yogurt, kalsiumnya memberi isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol, sehingga akan mempermudah program penurunan berat badan. Sementara itu, asam aminonya membantu membakar lemak. Bagi yang sedang diet sangat dianjurkan memasukan yogurt ke dalam menu asupannya.

Manfaat Yoghurt ketiga : Membuat tulang kuat jauh dari Osteoporosis
Osteoporosis adalah kondisi ketika tulang lemah dan keropos sehingga mudah rapuh karena kehilangan sel - sel pentingnya. Kondisi ini disebabkan oleh kurangnya asupan kalsium dan vitamin D yang berperan penting dalam pembentukan tulang. Sama seperti susu, yogurt mengandung kalsium dan vitamin D yang dapat membantu mencegah kerapuhan tulang.

Info penting : Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Dengan pencernaan sehat dan tulang yang kuat maka kita dapat bergerak dengan lebih aktif tanpa hambatan. Konsumsi yogurt secara rutin setiap hari dapat membantu memenuhi kebutuhan kalsium, fosfor, dan  vitamin D. Ketika zat tersebut akan berkolaborasi dalam proses pembentukan tulang sehingga mencegah osteoporosis.

Manfaat Yoghurt keempat : Sebagai pengganti susu
Susu adalah bagian 4 Sehat 5 Sempurna, maka nutrisi dalam susu sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan. Namun bagi  penderita lactose intolerance kesulitan dalam mengkonsumsi susu karena akan diare jika minum susu. Oleh karena itu sangat dianjurkan mengkonsumsi yogurt untuk tetap mendapatkan nutrisi susu tanpa perlu khawatir diare.

Manfaat Yoghurt kelima :  Dapat Menurunkan Kolestrol, Menurunkan Tekanan Darah, dan Mencegah Penyakit Jantung
Yogurt mengubah kolesterol menjadi coprostanol yang tidak dapat diserap tubuh. Kandungan asam folat dan vit B kompleksnya sangat baik mencegah penyakit jantung koroner.

Manfaat Yoghurt keenam :  Menjadikan Kulit Cantik dan Sehat alami
Yogurt sangat baik untuk menjaga kecantikan kulit karena kaya akan kandungan asam laktat. Dalam perawatan kulit, asam laktat berperan sebagai bahan hidroksi alami yang akan menghaluskan, melembapkan, sekaligus memudahkan pengelupasan sel-sel kulit mati.
Yogurt kaya akan Zinc, Vit B, dan Asam Betahidroksi. Ketiga zat ini membuat kulit lebih lembab, lembut, dan bebas jerawat.

Manfaat Yoghurt ketujuh :  Menetralisir Antibiotik
Obat antibiotik, bukan hanya bakteri patogen yang mati tetapi juga bakteri baiknya. Karena itu ketika masa recovery sehabis sakit sering merasa lemas dan lesu. Yogurt dapat membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam tubuh sehingga masa recovery lebih cepat. Jadi ketika Anda sakit sangat dianjurkan mengkonsumsi yogurt agar cepat sembuh.

Wajib dibaca : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia
Tidak selamanya Yogurt itu Asam!
Manfaat yoghurt heavenly blush untuk diet
Kini hadir Yogurt terbaik di indonesia Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush, yogurt yang mengandung probiotik dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak, asam yang pas.
Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakit maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt.

Manfaat yogurt untuk ibu hamil dan khasiat yogurt membuat kulit cantik, tubuh ideal!
Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya di yogurt yang bagus juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal.
Yogurt heavenly blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal, menjadikan heavenly blush yogurt yang bagus untuk diet

Sekarang, bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja!
Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt yang baik, pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.
Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Nikmati kesegaran strawberry dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat.

Manfaat yoghurt heavenly blush untuk diet Manfaat yoghurt heavenly blush untuk diet Manfaat yoghurt heavenly blush untuk diet

Manfaat Yogurt Heavenly Blush dan Keunggulannya :
  1. Yogurt Heavenly Blush dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasa asamnya lebih pas.
  2. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas, menjadikannya praktis dan dapat dibawa kemana saja.
  3. Yogurt Heavenly Blush Hi – Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!
  4. Yogurt Heavenly Blush Low Fat – hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet!
  5. Yogurt Heavenly Blush Less Sugar
  6. Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.
Manfaat yoghurt heavenly blush untuk diet


source : "Manfaat Yoghurt" http://blogcontest.heavenlyblush.com/16112015


Share this:

Blogger
Facebook
Google