Mudahnya Membeli Pulsa Elektrik

Mudahnya Membeli Pulsa Elektrik

Saya mungkin termasuk type orang tempo dulu, membeli barang harus melihat fisiknya terlebih dahulu, tidak terkecuali dalam membeli pulsa handphone. Saat itu membeli pulsa berbentuk voucher ( pulsa fisik ) merasa lebih aman daripada membeli pulsa elektrik, karena sering mendengar banyak konsumen pulsa elektrik yang mengeluhkan pengiriman pulsa gagal terkendala server, pulsa salah kirim ke nomor yang lain, lambatnya isi pulsa terkirim. Hal yang menyedihkan untuk komplain ke penjual harus bersitegang dulu, karena masing-masing merasa benar. Penjual merasa benar telah mengirimkan pulsa sejumlah yang dibeli ke nomor kartu yang diberikan pembeli, sedangkan pembeli merasa belum menerima pulsanya.

Mudahnya Membeli Pulsa Elektrik

Pemikiran seperti itu saat dulu, hal tersebut telah berubah saat Lebaran tiga tahun yang lalu. Saat orang-orang dapat mudik lebaran, kami sekeluarga tidak berkesempatan mudik, hanya handphone yang bisa digunakan untuk silaturahmi ke keluarga di kampung. meskipun sebelumnya telah mengisi pulsa tetapi untuk telepon keluarga di kampung habis juga. Membeli pulsa saat hari lebaran tentulah sulit, banyak toko yang tutup. Toko pulsa langganan di depan rumahpun tutup, pemiliknya pulang kampung.

Toko yang buka dan menjual pulsa hanya alfamart di seberang jalan, itupun pulsa elektrik, perasaan ragu membeli pulsa disana, tetapi akhirnya membeli pulsa juga karena kebutuhan mendesak. Ternyata membeli pulsa elektrik lebih mudah tinggal menyebutkan nomor kartu dan nilai pulsa yang dibeli. Pulsa juga diterima dengan cepat selain itu staff alfamart memberikan struk terdapat laporan pulsa terkirim, jadi tidak ada dusta diantara kita.

Sekarang kalau membeli pulsa handphone tidak perlu repot lagi, sudah menjadi langganan Alfamart seberang jalan. Hanya dengan bilang "Pulsa murah Mbak", maka staf alfamart sudah hapal nilai pulsa yang dibeli dan dikirim ke nomer kartu  saya. Bila saya bilang ke kasir " Pulsa murah Jakarta, Mbak" kasir segera tahu pulsa yang dibeli untuk nomor kartu handphone anak saya.

Itulah sedikit pengalaman mudahnya membeli pulsa elektrik, semoga menginpirasi Anda beralih membeli pulsa elektrik juga.

Share this:

Blogger
Facebook
Google