Amazing Farm, Jual Jus Alami Hidroponik berkualitas terbaik di Indonesia

Amazing Farm, Jual Jus Alami Hidroponik berkualitas terbaik di Indonesia

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm
Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm
Tahukah Anda salad dan buah adalah  makanan sehat yang sangat baik untuk diet dan kesehatan. Menu diet sehat secara alami dengan mengkonsumsi salad dan buah bukan hanya baik untuk kesehatan tubuh tetapi juga dapat mengurangi berat badan secara permanen bila menu diet sehat alami dengan salad dan buah ini dilakukan dengan konsisten. Apalagi  salad dan buah tersebut dihasilkan dari sistem tanaman Hidroponik, sehingga sayuran yang dihasilkan bebas dari hama dan pestisida, sehingga jauh lebih segar, sehat, lezat dan enak.

Tubuh melakukan metabolisme memerlukan banyak serat oleh karena itu mengkonsumsi salad dan buah baik bagi kesehatan karena dalam salad dan buah terkandung banyak serat. Selain mengandung banyak serat salad dan buah juga mengandung kadar air yang tinggi dan memiliki kalori yang lebih rendah bila dibandingkan dengan makanan lain sehingga dengan mengganti beberapa porsi makanan lain dalam menu makanan sehari-hari dengan  salad dan buah  maka jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh dapat di kurangi, sejalan dengan hal tersebut berat badan pun dapat berkurang.

Bagi Anda yang tidak mau repot menyajikan salad buat keluarga, Anda dapat memperoleh salad sayur dan jus sayuran hidroponik untuk diet dan kesehatan siap konsumsi dari Amazing Farm.

Amazing Farm” adalah sebuah merek dagang yang terdaftar dibawah PT Momenta Agrikultura. PT Momenta Agrikultura, yang berdiri pada 28 Agustus 1998, adalah perusahaan pertama di Indonesia yang menggunakan greenhouse secara komersial untuk menanam sayuran dengan teknologi aeroponik.


Teknik pertanian yang digunakan Amazing Farm adalah Hydroponic Farm dan Organic Farm.

Metode hidroponik yang digunakan adalah dengan sistem aeroponik, yaitu suatu teknologi penanaman sayuran tanpa menggunakan media tanam di dalam greenhouse. Nutrisi untuk sayuran disediakan secara tepat waktu dengan menyemprot akar yang menggantung dengan cairan nutrisi.

Dengan akar yang menggantung di udara, tanaman akan lebih mudah untuk mengambil oksigen untuk proses fotosintesis. Jika dibandingkan penanaman dengan media tanah, sayuran yang ditanam menggunakan teknologi ini akan tumbuh lebih cepat.
Sayuran yang diproduksi menggunakan metode ini juga bebas dari hama dan pestisida, sehingga jauh lebih segar, sehat, lezat dan enak.

Organic Farm adalah proses pertanian  sayuran organik yang menerapkan penggunaan pupuk hijau, kompos, dan tanpa menggunakan pupuk non-organik atau pestisida. Dengan tidak digunakannya pupuk sintetik /pestisida atau perlakuan semacamnya maka dapat mempertahankan kesehatan tanah dan ekosistemnya. Sehingga hasil pertaniannya pun segar dan sehat jauh dari kontaminasi pestisida sehinggak aman dikonsumsi dan sangat baik untuk kesehatan.

Saat ini, Amazing Farm sebagai produsen terbaik sayuran hidroponik di Indonesia memiliki kebun sendiri yang cukup besar di Cikahuripan, Lembang. Greenhouse sendiri dibangun di kawasan seluas 7,5 hektar. Konstruksi greenhouse yang dibangun terdiri dari 60% konstruksi besi yang kuat dan 40% konstruksi bambu. Di samping itu, Amazing Farm juga memiliki mitra produksi  sayuran hidroponik dengan petani pilihan untuk mendukung produktivitas dan suplai yang rutin.

Produk Salad dan Jus  Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm. diantaranya :

Waldorf Salad + Blue Cheese Dressing
Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm

Waldorf Salad dengan Blue Cheese Dressing adalah salad yang segar dan sangat cocok untuk menu sarapan sehat. Daun seledri yang terkandung dalam salad ini memiliki kandungan vitamin A yang tinggi, berguna untuk menjaga fungsi ginjal. Seledri termasuk pada jenis sayuran dan juga jenis tanaman obat yang biasanya digunakan untuk membuat sup atau salad. Natrium organik alami yaitu garam dalam sayuran seledri sangat aman untuk dikonsumsi dan sangat penting untuk kesehatan tubuh. Bahkan untuk Anda yang mengalami gangguan dengan kestabilan darah seperti hipertensi masih aman untuk mengkonsumsi natrium yang terkandung di dalam sayuran seledri.

Info penting : Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Daun seledri memiliki kandungan tinggi vitamin A, sementara batangnya merupakan sumber vitamin B1, B2, B6 dan C dengan kaya kandungan potasium, folat, kalsium, magnesium, besi, fosfor, natrium dan kandungan asam amino esensial yang tinggi. Selain daun saledri yang memiliki manfaat untuk tubuh, batang seledri pun dijadikan campuran didalam waldorf salad.
Sebagai pelengkap Blue Cheese Dressing yang berbasis mayonaise, ditambahkan untuk menambah kesegaran Waldorf Salad. Anda akan merasakan cita rasa yang lezat, sehat dan alami dalam menu sarapan pagi Anda.

Juice Fresh Heaven
Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm

Jus Fresh Heaven terbuat dari sayuran hidroponik pak choy, apel, kyuri, lemon/lime, dan daun mint yang di mix menjadi satu dan menghasilkan rasa yang nikmat dan segar.

Bahan-bahan di dalam jus sayur Fresh Heaven adalah bahan yang berkualitas terbaik. Sayuran dan buah hidroponic yang dihasilkan dari kebun Amazing Farm sendiri sehingga terjamin kualitasnya yang di kemas secara higenis dan masih segar. Selain itu, proses produksi Fresh Heaven tidak ada tambahan pengawet, sehingga mengkonsumsi Juice Fresh Heaven yang benar-benar segar dan alami. Sayuran dalam jus ini merupakan sumber antioksidan yang sangat baik.

Kandungan sayuran dalam Juice Fresh Heaven dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga membantu menurunkan berat badan. Juice ini sangat bermanfaat untuk perawatan tenggorokan saat batuk dengan cara pembunuh bakteri yang berada di tenggorokan.
Bagi Anda pengidap penyakit diabetes dan kolesterol mengkonsumsi jus fresh heaven merupakan solusi terbaik menurunkan kadar kolestrol dan gula darah Anda.
Ada yang keren lho, nyesel kalo ga buka.. Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Produk amazing farm dapat anda dapatkan via pembelian online di http://fresh.amazingfarm.com/ atau di Supermarket / Hypermarket terdekat di kota Anda, antara lain : All Fresh, Carrefour, Giant, Hero, Hypermart, Jakarta Buah Segar, Kamome, Matahari Supermarket, Food Mart, Papaya Supermarket, Ranch Market, Farmers Market, Rejeki Supermarket, Raja Buah, Raja Fresh, Food Hall Supermarket, Total Toko Buah, Healthy Choice, Grand Lucky Superstore, Lottemart, and Market City.
”Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm”


Wajib dibaca : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

source : Amazingfarm 11-01-2016

Share this:

Blogger
Facebook
Google