ASUS K31AD Intel core i3 Penunjang Bisnis online

ASUS K31AD Intel core i3 Penunjang Bisnis online

Perubahan tehnologi tidak bisa dipungkiri lagi mempengaruhi setiap orang dalam menjalankan usahanya. Usaha konvensional yang harus mempunyai lapak untuk memajang barang dagangannya telah berubah menjadi e-commerce. Tidak terkecuali dengan bisnis yang sedang Saya tekuni sekarang yaitu jual beli mobil bekas skala rumahan. Bila hanya mengandalkan memajang mobil bekas di teras rumah dan berharap pembeli yang datang sekarang sulit didapatkan, karena letak usaha yang Saya jalankan di perumahan bukan di pusat pertokoan jual beli mobil bekas.

Showroom mobil bekas Buana Express

Untuk lebih meningkatkan volume penjualan maka melakukan inovasi dengan promo online. Selain memanfaatkan situs jual beli seperti olx.co. id ataupun forum jual beli kaskus juga membuat website sebagai ajang promosi pengenalan produk, dan hal ini lebih efektif dalam menjaring konsumen. Adapun konsumen yang didapat adalah serius buyer bukan lagi calon pembeli yang numpang lewat untuk sekedar bertanya-tanya tentang stok mobil bekas saja.

Untuk menjalankan bisnis online jual beli mobil bekas ini maka diperlukan piranti komputer yang mumpuni, karena selain koneksitas internet yang cepat dibutuhkan perangkat komputer yang mampu mengolah foto mobil agar tampil lebih menarik. Saat ini Saya mengandalkan komputer rakitan dengan motherboard Asus sebagai backbondnya, dikarenakan alokasi anggaran operasional yang harus dijaga ketat.

Dari informasi google, PC desktop untuk semua kebutuhan komputasi sehari-hari adalah ASUS K31ADPC Desktop K31AD adalah produk keluaran Asus yang merupakan brand ternama di bidang teknologi komputer.
PCMag.com: “Jika Anda butuh desktop PC Windows, ASUS adalah pilihan terbaik

ASUS K31AD Intel core i3 Penunjang Bisnis online

Mengapa ASUS K31AD menjadi solusi yang ideal untuk bisnis.
Produk PC Desktop ASUS K31AD menghadirkan prosesor generasi ke 4 Intel® Core™ i3 Processor Windows 8.1 with Bing menggunakan teknologi terbaru yang dapat mendukung operasional bisnis atau perkembangan usaha. Selain itu PC Desktop ASUS memiliki fitur ASUS Business Manager untuk manajemen dan keamanan sistem yang lebih baik dan beberapa tipe memiliki desain tool-less untuk perawatan dan upgrade lebih mudah untuk mendukung bisnis.

ASUS K31AD menjadi solusi yang ideal untuk bisnis.
Dengan desain yang ringkas - 180 x 350 x 390 mm (WxDxH) dan hemat energi sehingga mudah ditempatkan di ruangan kantor manapun menjadi solusi yang ideal untuk bisnis.

Dukungan Chipset Intel® H81 dan Grafis Intel® HD Graphics mampu menampilkan gambar super jernih, Saya harapkan foto mobil bekas yang akan diupload dapat diedit menghasilkan gambar yang lebih maksimal daripada hanya mengandalkan hasil jepretan kamera pocket.

Penggunaan Memori 2 GB dengan slot Dual channel, DDR3 at 1600Mhz akan lebih mampu mengerjakan aplikasi multitasking. Kemampuan ini dibutuhkan untuk membuat laporan kerja, statistik stock dan penjualan juga untuk editing gambar dalam satu waktu.

Untuk ruang penyimpanan terasa lega dengan kapasitas storage Up to 3TB SATA 6Gb/s Hard Drive (7200RPM). Ruang penyimpanan yang besar sangat dibutuhkan untuk menyimpan data laporan yang berupa text dan lebih penting lagi untuk menyimpan data mobil yang berupa file gambar ataupun PDF hasil scan data BPKB kepemilikan mobil maupun foto mobil bekas yang di jual.

Fungsi jaringan yang telah didukung Wireless Data Network 802.11 a/b/g/n/ac akan lebih memudahkan dalam mengakses internet.

Audio SonicMaster High Definition 7.1 Channel Audio, meskipun tidak terlalu dibutuhkan akan tetapi kehadirannya dapat menemani saat di siang sepi menunggu calon pembeli yang datang. Kualitas audio yang dihasilkan tentunya sangat bagus sehingga menambah suasana nyaman dikantor dengan alunan musik yang lembut.

Konsumsi daya yang dibutuhkan hanya 350W, hal ini tentunya sangat hemat energi dibanding PC dektop lainnya sehingga dapat menghemat biaya operasinal kantor.

Planning selanjutnya dengan dukungan ASUS K31AD akan lebih meningkatkan kinerja yang dijalankan bisnis dan membantu meningkatkan penjualan,  terutama untuk mendukung penjualan mobil bekas secara online sehingga stock mobil bekas lebih banyak dan lebih beragam type mobilnya sehingga profit usaha lebih dapat ditingkatkan.

Semoga tidak lama lagi PC Desktop ASUS K31AD akan ada diruangan kantor kami.

Share this:

Blogger
Facebook
Google