Seberapa Penting Sebuah Penghargaan Bagi Kamu?

Seberapa Penting Sebuah Penghargaan Bagi Kamu?

Sebuah pertanyaan yang bagi sebagian orang mudah menjawabnya. Pasti sebagian besar menyatakan bahwa penghargaan sangatlah penting, karena ada nilai finansial yang diharapkan. Kerja keras, berdedikasi dan loyal terhadap perusahaannya hanya untuk mengharapkan suatu penghargaan kenaikan gaji, pemberian bonus.

Apapun motivasinya, mendapatkan sebuah penghargaan adalah sangat penting.
Sebuah penghargaan sangatlah penting, dimulailah dengan menghargai diri sendiri

Menghargai Diri Sendiri
Di dalam ruang lingkup hubungan dengan teman-teman, atau di antara rekan kerja, ataupun antar anggota keluarga, atau bahkan dari diri sendiri, apakah Anda mendengar lebih banyak mengeluh, menyalahkan, mengkritik dan menghakimi ? Atau, apakah Anda mendengar penghargaan untuk hal-hal dan orang lain dalam hidup?

Apakah Anda tipe orang menyebarkan ucapan terima kasih, bersorak dan rasa bersyukur atau Anda berkontribusi terhadap malapetaka dan kesuraman buat Anda sendiri atau orang lain?

Anda masih dapat menghargai kehidupan melalui semua pasang surut dan liku-likunya. Apa Anda percaya hal tersebut ? Apakah Anda dapat melakukan hal ini ?

Yang perlu Anda lakukan adalah melihat di sekitar Anda. Perhatikan keindahan pada orang lain dan semua yang mengelilingi Anda tepat di mana Anda berada di saat ini.
Pentingnya rasa syukur dapat mengembalikan semangat Anda, merubah suasana hati Anda, dan bahkan orang di sekitar Anda.

Katakanlah Anda dalam masa sulit dalam hidup Anda sekarang - secara fisik,  finansial, pekerjaan, emosional, atau dalam suatu hubungan. Menghargai hal terkecil dalam hidup Anda dapat mengembalikan rasa percaya diri Anda dalam melewati masa sulit.

Jika Anda tidak bersyukur mungkin sudah waktunya Anda mulai. Anda tidak kehilangan apapun dan banyak yang bisa diperoleh.

Sekarang, tidak peduli di mana Anda berada, di lingkungan Anda saat ini atau dalam hidup Anda, Anda dapat menghargai sesuatu atau seseorang. Bahkan jika itu hanya satu hal hari ini, tidak apa-apa. Yang penting adalah bahwa Anda menghargai diri sendiri dan sesuatu atau seseorang setiap hari.
Yang paling penting adalah membuat waktu setiap hari untuk menghargai apa dan siapa yang dalam hidup Anda.

Menghargai Orang Lain


Suatu hubungan cenderung menjadi masalah ketika salah satu mitra tidak merasa dihargai. Semakin lama orang itu merasa tidak dihargai maka semakin besar kemungkinan adalah mereka akan melakukan tindakan kebencian.
Beberapa alasan bagus mengapa Anda harus menunjukkan penghargaan kepada seseorang.

#Penghargaan Membuat Seseorang Bahagia
Kebanyakan orang menikmati melakukan sesuatu untuk orang lain, dan kebahagiaan banyak berasal dari rasa murah hati, ketika tindakan mereka tidak pernah mendapatkan ucapan terima kasih atau pengakuan lainnya, mereka menjadi tidak ikhlas melakukannya. Hanya dengan mengatakan kepada mereka betapa Anda menghargai usaha mereka akan membuat mereka bahagia.

#Penghargaan Membuat Lebih Mudah Bagi Seseorang Untuk Menunjukkan Bahwa Mereka Menghargai Anda Juga.
Ketika Anda menunjukkan penghargaan pada seseorang, hal itu membuat lebih mudah bagi mereka untuk menunjukkan penghargaan kepada Anda kembali. Jika Anda mulai menunjukkan penghargaan lainnya yang lebih, mereka mungkin akan membalasnya lebih pula.

#Penghargaan Memungkinkan Seseorang Tahu Bahwa Anda Tulus Berterima kasih Atas Apa Yang Mereka Lakukan Untuk Anda.
Ketika seseorang menerima penghargaan atas apa yang mereka lakukan,  ini akan memotivasi mereka untuk terus melakukan hal tersebut. Pada dasarnya, bahwa perbuatan baik tidak dibiarkan begitu saja. kebahagiaan yang mereka rasakan dari perbuatan baik mendorong mereka untuk terus melakukan tindakan baik lainnya. Tidak ada yang lebih memotivasi daripada mengetahui bahwa seseorang mengakui usaha Anda.

#Penghargaan Membuat Seseorang Merasa Dihormati.
Menghormati adalah faktor besar dalam hubungan, dan tanpa rasa hormat, sebagian besar hubungan ditakdirkan untuk gagal. Menghormati adalah salah satu fondasi dari kemitraan yang kuat. Ketika Anda membuat mereka merasa dihormati maka semakin kuat hubungan akan menjadi.

#Penghargaan Membuat Seseorang Merasa Istimewa
Dihargai dalam sebuah hubungan membuat seseorang merasa istimewa, dihormati, dan berharga. Ketika Anda membiarkan orang tahu betapa Anda menghargai mereka, Anda mengatakan orang itu betapa mereka berarti bagi Anda, dan lebih khusus Anda membuat orang itu merasa, semakin menjadi kuat hubungan Anda.

Cara mudah untuk memberikan penghargaan kepada orang tercinta Anda, rekan bisnis atau pegawai Anda adalah dengan memberikan Voucher Belanja Sodexo.
Voucher Sodexo merupakan sarana praktis untuk organisasi dalam memberikan reward bonus voucher tanpa harus memberikan uang tunai. Cara ini dilakukan sebagai bentuk pemberian nilai tambah dalam meningkatkan kesejahteraan, kepuasan, atau motivasi atas kinerja dari rekan bisnis ataupun karyawan suatu perusahaan.

Sodexo memiliki beberapa jenis voucher yang disesuaikan dengan peruntukannya masing-masing, salah satunya adalah Sodexo Gift Pass - Anda dapat memilih model, harga dan kualitas produk atau layanan yang Anda sukai.
Sodexo Gift Pass - Anda dapat memilih model, harga dan kualitas produk atau layanan yang Anda sukai.

Sodexo Gift Pass merupakan voucher hadiah no. 1 di indonesia karena voucher serbaguna telah digunakan 269 Merchants dan diterima di lebih dari 14.159 outlet pedagang termasuk supermarket, pusat perbelanjaan, toko buku, toko baju, spa, salon kecantikan, restoran, dll. sehingga lebih leluasa dalam penggunaanya sesuai keinginan dan kebutuhan penerima voucher ini. Sodexo Gift Pass memiliki masa berlaku hingga 1 tahun sehingga seseorang yang Anda berikan penghargaan dengan Sodexo Gift Pass dapat menikmati produk dan layanan kapanpun sesuai dengan waktu luangnya.

Bagi Anda pebisnis dapat bermitra dalam Merchant Sodexo. Anda akan dipertemukan dengan pelanggan yang mempunyai daya beli penghasilan dan daya beli melalui voucher yang mereka miliki. Selain itu para pemegang pass Sodexo seringkali membeli lebih dari nilai voucher mereka. Hal ini akan meningkatkan volume yang lebih besar bagi bisnis Anda.

Contact Sodexo Indonesia
PT. SODEXO MOTIVATION SOLUTIONS INDONESIA
The Manhattan Square, Mid Tower, 5th Floor Unit B - G
Jl. TB. Simatupang Kav 1 - S, Jakarta Selatan 12560 Indonesia
Phone: (+6221) 789 1600
Fax: (+6221) 789 1601
Email: cs.svc.id@sodexo.com

Akhir posting ; " Sebuah penghargaan sangatlah penting, dimulailah dengan menghargai diri sendiri "

Share this:

Blogger
Facebook
Google