Konsultan Leasing Mobil Bekas dan Marketing Leasing Mobil Bekas

Konsultan Leasing Mobil Bekas dan Marketing Leasing Mobil Bekas

Saat penghasilan bergeser naik, saat itu pula kebutuhan sekunder menjadi primer, salah satunya kebutuhan akan mobil sebagai alat transportasi. Saat anak-anak mulai tumbuh besar, tidak mungkin lagi bepergian berempat naik sepeda motor, apalagi membawa barang belanjaan. Dan mertua yang selalu ditinggal dirumah hanya disuruh nungguin televisi, sungguh TERLALU sebagai menantu. Sudah saatnya membeli alat transportasi yang mampu membawa seluruh anggota keluarga termasuk pembantu. Tetapi untuk membeli mobil dengan cash, uang belum mencukupi  apalagi bila membeli mobil baru. Solusinya mudah sekali, belilah mobil bekas dengan cara kredit.

Konsultan Leasing Mobil Bekas dan Marketing Leasing Mobil Bekas

Apakah harus ke showroom mobil bekas untuk mendapatkan mobil plus system pembayaran kreditnya? tentu saja tidak. Sekarang Anda bisa mendapatkan mobil idaman Anda, baik itu membeli mobil milik teman, saudara maupun tetangga. Membeli mobil dari orang yang kita kenal akan lebih memudahkan mengetahui historis dan cara perawatan mobil tersebut. Inilah salah satu keuntungan utama, selain harganya lebih dapat untuk dinegosiasikan.

Tetapi untuk pembayarannya apakah bisa kredit, mereka tentunya tidak mau ribet tiap bulan menagih angsuran mobil. untuk itu telah ada konsultan Leasing mobil yang akan membantu Anda menjembatani Anda dengan pihak Leasing.

Konsultan Leasing Mobil Bekas:
  • Merupakan pihak ketiga yang memfasilitasi Anda dengan Pihak Leasing { misal, ACC ( Astra Credit Companies ), MAF ( Mega Auto Finance ), Orix Finance, Buana Finance dan lain-lain. } untuk pembiayaan mobil bekas.
  • Bekerja sama dengan Pihak Leasing sebagai partner bisnis yang mempunyai keterikatan / ketentuan kerja ( Surat Perjanjian Kerja Sama ).
  • Konsultan Leasing akan memberikan perhitungan simulasi kredit terbaik sesuai dengan kondisi pengajuan kredit Anda. Analisa berdasar data pengajuan, type mobil yang diajukan kredit, proses kredit ( Pinjam Dana atau Jual Beli Mobil Bekas ). Hal ini dimungkinkan karenaTidak semua Leasing menangani Pinjam Dana dan Kredit mobil bekas secara bersama, Tidak semua Leasing cover semua type dan tahun mobil yang diajukan. Misal Leasing A hanya cover mobil produk Jepang dari tahun 2000 sedangkan Leasing B dapat cover mobil Eropa. Ada juga Leasing yang bisa cover data pemohon rumah kontrak dan yang lain tidak.
  • Konsultan Leasing Mobil Bekas, memberikan dana talangan atas pembelian kredit mobil Anda. Sesuai prosedur Leasing, Pelunasan ke penjual mobil dilakukan setelah BPKB diserahkan ke Leasing dan dilakukan cek BPKB di Polda dan melalui system administrasi yang lumayan lama.
Untuk itu diperlukan dana talangan, karena Penjual mobil tidak akan mau menyerahkan BPKB mobil sebelum uang yang diterimanya  lunas sesuai harga mobil yang di jualnya.
Dengan adanya Dana Talangan maka selesai tanda tangan kontrak kredit dan Pembeli membayarkan TDP ke Penjual mobil maka akan langsung dibayarkan pelunasan dengan dana talangan tersebut, sehingga BPKB dapat diserahkan ke Leasing, dan mobil plus STNK dapat dibawa langsung pulang oleh Pembeli.
Selama proses Anda dapat tetap bekerja ataupun berkatifitas sehari hari, karena Konsultan Leasing yang akan mengurus semuanya. Tugas Anda hanya menyiapkan data pengajuan kredit yang bisa dapat dikirim ke konsultan leasing via email dan melakukan pembayaran TDP ke Penjual.
Jangan dilewatkan : Simulasi Kredit Mobil Bekas Minimal TDP

Marketing Leasing Mobil :
  • Mendapatkan aplikasi kredit dari showroom yang bekerja sama dengannya ataupun agen dibawahnya.
  • Hanya bekerja untuk satu Leasing Mobil, sehingga alternatif proses pengajuan kredit terbatas.
  • Proses pelunasan dilakukan setelah ada pencairan dana dari pihak Leasing, untuk beberapa kasus tertentu dapat juga menggunakan Dana Talangan dari Pihak Ketiga yang tentunya ada charge provisi dengan nilai tertentu.

Sekarang tinggal pilihan Anda untuk memproses pengajuan kredit mobil bekas Anda. Di Internet, bila Anda browsing maka 95% akan menemukan konsultan Leasing ( sales agent leasing mobil bekas ). Mengapa demikian, Marketing Leasing Mobil Bekas mendapatkan aplikasi kredit dari showroom mobil bekas yang bekerja sama dengannya ataupun agen dibawahnya, sehingga tidak perlu promosi lewat internet via forum ataupun membuat website sendiri, Cape Deh....

Bila Anda telah mendapatkan mobil idaman Anda dari milik perorangan ( teman, saudara ataupun tetangga ).
Saya dapat rekomendasikan pada Konsultan Leasing Mobil Bekas, yang bernama Bapak KURNIAWAN yang dapat di hubungi via Hp / Whatsapp 081 290 25 886 atau infonya di http://www.pinjamandanatunai.info/
Khusus untuk wilayah JADETABEK ( Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi )

Share this:

Blogger
Facebook
Google