MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Review otomotif "MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia"



Keselamatan berkendara sangatlah penting, untuk mengatasi situasi jalanan yang tidak bersahabat dibutuhkan rem cakram, rem tromol dan kampas rem berkualitas terbaik agar pengendalian mobil Anda maksimal. Akan tetapi penggantian dengan spare part asli tentulah mahal, diperlukan kejelian untuk mensubtitusi spare part mobil Anda.

Kini hadir produk

Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

yang merupakan produk MK Kashiyama, untuk Indonesia sebagai distributor resmi adalah PT. DIRGAPUTRA EKAPRATAMA.

Hadirnya

MK Kashiyama Merek Berkualitas Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol & Kampas Rem Terbaik di Indonesia,

menjadikan Anda tidak dipusingkan lagi mencari spare part mobil after market yang handal dan berkualitas terbaik.

Rem merupakan spare part vital untuk mobil Anda, bila tidak lagi pakem, bahaya kecelakaan di jalan raya menanti Anda. Penggunaan yang terus menerus menjadikan rem cepat aus, untuk itu MK Kashiyama memberikan produk sparepart berkualitas terbaik untuk mobil Anda yaitu Brake Pad (Disc Pad) dan Brake Shoe yang mempunyai keunggulan pemakaian tahan lama, tahan panas, mengurangi panas akibat pengereman.

Produk ini di produksi dengan bahan ramah lingkungan dan berkualitas terbaik yaitu menggunakan material non asbestos, selain itu juga tidak menyebabkan kerusakan pada bagian tromol maupun rotor disc karena pegangannya kuat. Anda tidak perlu kawatir akan ketersediaan produk ini sesuai type kendaraan Anda, karena banyak ragam seri kampas rem yang di produksi sesuai type mobil yang ada di pasaran Indonesia terutama mobil produksi Jepang, juga tingkat presisi yang tinggi sehingga plug n play di mobil Anda.

Mengapa harus menggunakan spare part mobil untuk rem cakram, rem tromol dan kampas rem merek MK Kashiyama ?



Brake Shoe Asbestos Free
Brake Shoe Asbestos Free
Disc Pad Asbestos Free
Disc Pad Asbestos Free

Rem cakram, rem tromol dan kampas rem MK Kashiyama memiliki keunggulan tersendiri, hal ini dibuktikan oleh Bapak Darmadji seorang pemilik mobil avanza yang kesehariannya sebagai pemilik rental mobil Rindu Bunda di bilangan Cipulir, Jakarta Selatan
Pemakaian mobil untuk rental harus selalu dijaga kondisinya untuk memberilkan layanan yang terbaik dan berkualitas kepada pelanggannya, maka perawatan rutin selalu dilakukan, terutama sektor kaki dan pengereman. Hal ini dikarenakan pemilik rental tidak mengetahui karakter pengemudi yang mengendarai mobil rental tersebut. Apalagi bila typikal pengemudinya Stop n Go, tentunya memerlukan sistem pengereman yang selalu bekerja optimal.

Sebagai pemilik Rental mobil, Pak Darmadji merasa puas memakai produk sparepart mobil Brake Shoe Asbestos Free seri K2367-01 merek MK Kashiyama untuk mobil avanzanya, selain harga yang murah, umur pemakaian spare part mobil ini tahan lama, meskipun jarak tempuh mobil sehari-hari terbilang jauh.

Lain halnya dengan Bapak Dedy Darmawan pemilik mobil Honda Freed, yang bertemu saat service di bengkel kawasan Kebayoran lama mengatakan bahwa spare part mobil merek MK Kashiyama tangguh, meskipun setiap hari melibas jalanan ibukota yang terkenal macet, pengereman sangat pakem. Apalagi mobilnya sering diajak keluar kota untuk tugas kantor ataupun rekreasi bersama keluarga. Menggunakan Disc Pad Asbestos Free seri D5070M-01 merek MK Kashiyama untuk mobilnya, Beliau merasa aman dan nyaman mengendarai mobilnya.

Demikian sedikit ulasan tentang
”MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia”

Spare Part Mobil merek MK Kashiyama cocok juga digunakan untuk mobil Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia. Jadikan MK Kashiyama sebagai pilihan produk after market spare part mobil untuk rem cakram, rem tromol dan kampas rem mobil Anda.

source : http://contest.mkkashiyama.co.id 15-12-2015

Share this:

Blogger
Facebook
Google