Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Mengapa Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - review.

Bagaimana mengembangkan "kreativitas anak" sejak usia dini? Salah satu yang paling mudah diajarkan untuk mengembangkan imajinasi anak adalah dengan menggambar. Anak dapat dengan mudah menuangkan ide kreatif mereka berupa coretan-coretan. Pertanyaan selanjutnya pensil apa yang bagus untuk anak? Jawabannya cukup mudah, gunakan "pensil terbaik", untuk anak,
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Mengapa Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak?

Staedtler merupakan produsen pensil warna pertama kali di dunia, memiliki ukuran pas dengan genggaman anak, pilihan kayu yang mudah diraut, memiliki pilihan warna yang indah dan aman digunakan oleh anak-anak.

Barbagai macam varian pensil warna Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Indonesia dapat menjadi pilihan "pensil warna bagus" untuk buah hati Anda.

Pensil Warna Staedtler Luna Watercoloured
Pensil warna Staedtler memiliki ukuran pas dengan genggaman anak serta design spiral yang unik. Bisa digunakan menggunakan kuas dan air sehingga memiliki efek cat air, pilihan kayu berkualitas yang mudah diraut menggunakan rautan apapun, warna lebih cerah dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, aman digunakan oleh anak-anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 12 panjang, 12 pendek, 24, 36 dan 48. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna.

Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki ciri unik dengan dilapisi ABS (Anti Break System). ABS ini berguna supaya pensil tak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yang terbarukan, Staedtleri mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga pensil lebih kuat dan tak mudah patah.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Watercoloured Pens

Pensil Warna Staedtler Luna Triangular.
Keunggulan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga yang ergonomis untuk memudahkan pegangan. Dengan begitu, anak akan lebih nyaman mewarnai dan tangan tak akan mudah lelah. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular pas ditangan dan nyaman digunakan. Dapat digunakan sebagai pensil warna biasa atau dengan air dan kuas untuk menciptakan efek cat air.
Kaya akan warna dan tahan lama dan mudah untuk diraut. Aman untuk anak-anak 3 tahun ke atas
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Pensil Warna Staedtler Luna Coloured.
Pensil warna Luna coloured memiliki bentuk hexagonal. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tak hanya itu, coloured pencil dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan nyaman digunakan, serta memiliki 12 dan 24 pilihan warna yang indah.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Coloured

Selain memproduksi pensil warna Staedtler juga membuat pensil tulis yang berkualitas.

Pensil Tradition
Pensil pertama yang di buat oleh perusahaan Staedtler adalah Pensil Tradition. Di Indonesia pensil ini merupakan produk Staedtler pensil terbaik untuk anak pada era tahun 80 an. Pensil ini mudah diraut dan tidak mudah patah.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak tradition

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak tradition

Pensil Mars Lumograph
Selanjutnya perusahaan Staedtler mengeluarkan produk pensil terbaru yang mengikuti teknologi pembuatan pensil dengan spesifikasi lebih baik, Pensil Mars Lumograph. Pensil terbaik untu anak ini di diproduksi dengan memiliki 7 tingkat kehitaman. Jika sebelumnya Anda hanya mengenal pensil HB dan 2B maka pensil Mars Lumaghrop memiliki 7 grade tingkat kehitaman yang dapat di gunakan sesuai dengan kebutuhan pemakai.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak mars lumograph
Pensil Staedtler Noris Triangular
Produk generasi ketiga Pensil Staedtler Noris Triangular di ciptakan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak. Pensil ini berbentuk segitiga yang sangat pas di genggam (ergonomis) oleh anak-anak sehingga anak-anak tidak mudah lelah ketika menggunakannya. Memiliki lead yang empuk untuk menulis, aman untuk anak dan bersertifikat FSC 100% wood

Terdiri dari enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu sangat tepat menemani hari-hari belajar dengan keceriaan.
Kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain-lain. Mengusung tagline "Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak", Staedtler berharap terus berinovasi dalam mengembangkan produknya.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak pensil noris triangular

Sejarah singkat tentang pensil STAEDTLER®
Pada tahun 1662 Pensil dibuat pertama kali di dunia oleh FRIEDERICH STAEDTLER. FRIEDERICH STAEDTLER dinobatkan sebagai PEMBUAT PENSIL PERTAMA KALI DI DUNIA pada tahun 1683.
Bahan dasar pensil atas kayu dan isi pensil (lead). kualitas kayu sangat mempengaruhi kualitas sebuah pensil. Bagian terpenting dari sebuah pensil adalah LEAD atau lebih dikenal dengan MATA PENSIL yang terbuat dari pencampuran antara “Graphite” dengan “Tanah Liat”.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pensil 2B memiliki tingkat pencampuran yang sempurna antara “Graphite” dengan “Tanah Liat” dibandingkan dengan grade pensil lain.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Setelah terjadinya Revolusi Industri, JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER yang merupakan generasi ke-3 keluarga STAEDTLER, meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dengan mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia  pada tahun 1835 yang terletak di Kota Nuernberg – Germany, sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik Pensil yang ia beri nama J.S. STAEDTLER.

Kantor dan Pabrik Staedtler di Germand

JS Staedtler sudah diwakili di Pameran Dunia di New York pada tahun 1835. Dari tahun 1840, JS Staedtler berpartisipasi pada setiap pameran besar, Dia pun dengan bangga memamerkan produk-produk pensil terbaik yang selalu inovatif.

JS Staedtler mendapatkan penghargaan atas kinerja dan kualitas pensil yang luar biasa, ia dibedakan dengan penghargaan dan medali kehormatan di Nuremberg, London dan Paris.
Penjualan STAEDTLER pada tahun 1866 semakin meluas ke beberapa Negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur.

Pada 1870, STAEDTLER memiliki tenaga kerja dari 54 karyawan manufaktur lebih dari 2 juta Staedtler pensil yang dihasilkan di seluruh dunia. Pada tahun 1988, kantor pusat perusahaan dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis ke situs baru di pinggiran utara kota.

Daerahnya yang nyaman melintasi jalan tol dengan akses yang mudah, merupakan faktor ideal untuk mengembangkan lebih lanjut perusahaan pensil. Maka, sebuah kompleks bangunan baru yang modern didirikan di situs 47,000 m2 di Nuremberg-Neunhof di total investasi sekitar 130 juta DM.

Perkembangan pensil terbaik Staedtler® di Indonesia
Pensil Staedtler di Indonesia didistribusikan kepada PT ASABA yang sejak lama telah mengembangkan penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain-lain.
PT ASABA telah mengembangkan efisien dan sukses penjualan dan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan, untuk mendukung pertumbuhan bisnis, . PT ASABA juga memiliki subdistributor pensil staedtler yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia.

STAEDTLER menganggap bahwa produk pensil yang terbaik mampu membantu menyebarkan pemikiran kreatif, ditambah dengan kenyamanan menulis yang luar biasa dan fitur produk inovatif yang pasti akan membuat STAEDTLER menjadi pensil terbaik favorit Anda.
Dari berbagai inovasi tersebut, STAEDTLER berharap pelanggan selalu dapat menikmati sensasi yang berbeda saat memegang pensil STAEDTLER di tangan Anda. Staedtler akan terus berusaha mengembangkan inovasi supaya dapat memenuhi permintaan pelanggan dengan kualitas pensil yang bermutu.

Bagaimana posisi STAEDTLER pada masa yang akan datang saat era digital bersaing dengan era tradisional? Apakah pensil mampu bersaing dengan kecanggihan tablet, smarphone, dan lain-lain?
Kedua era, digital dan analog, akan terus berkembang di dunianya masing-masing. Pada masa itu, hidup kita akan didominasi oleh kecepatan dan efesiensi waktu, digital tak akan terkalahkan untuk masalah ini. Namun, kreativitas tetap kita perlukan. Saat kita membutuhkan konsep baru atau saat belajar menulis dan menggambar, kecepatan akan sangat membatasi kreativitas. Untuk itulah kita akan tetap bertahan untuk memberikan ruang ide-ide imajinatif dan kreatif kepada para pelanggan. Kami yakin, menulis dan menggambar secara tradisional kan memberikan karakteristik yang lebih dihargai dengan nilai yang luar biasa, menjadikan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Indonesia

Pencarian dari Google:


Share this:

Blogger
Facebook
Google

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Mewarnai Gambar - Staedtler adalah sebuah merk pensil terbaik untuk anak. Produk pensil terbaik untuk anak ini dapat di.

Percayakan kebutuhan pensil untuk anak, pada Staedtler. Produk berkualitas, tidak bahaya untuk pengguna dan warna yang dihasilkan sangat bagus.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Untuk itulah kita akan tetap bertahan untuk memberikan ruang ide-ide imajinatif dan kreatif kepada para pelanggan.

Sudah tahukah anda jika Staedtler adalah nama produk alat tulis pensil terbaik untuk anak yang sudah terkenal di indonesia dan di dunia?

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak merupakan produk yang berkualitas terbaik di dunia terlebih-lebih lagi di Indonesia.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Sejak memasuki bangku sekolah, semua orang sudah kenal dengan pensil terbaik merk STAEDTLER ...

Staedtler adalah produk keluaran Jerman yang sudah banyak di kenal di Indonesia.

Comparing ROtring vs STAEDTLER may also be of use if you are interested in such closely related search terms as staedtler vs rotring,