Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

Kursus Online Bersertifikat di Indonesia
Kursus Online Bersertifikat di Indonesia merupakan metode pendidikan terbaru yang revolusioner, mengapa demikian ? karena Kursus Online Bersertifikat memanfaatkan teknologi terkini tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.
Melalui bantuan beragam teknologi modern, proses belajar online untuk menunjang bisnis dan karir, sistem pembelajaran dengan adaptasi teknologi semakin mudah diperoleh. Sistem pendidikan kursus online gratis bersertifikat kini semakin diminati bukan hanya karena lebih praktis namun juga sudah banyak lembaga kursus online bersertifikat yang makin inovatif dalam memberikan materi serta metode pembelajaran.
Salah satu referensi terbaiknya adalah lembaga kursus online bersertifikat SekolahPintar.com. Mengadopsi sistem pembelajaran NBLS (Neo Baba Studio Learning System) yang dikembangkan oleh lembaga kursus web terbesar di Indonesia, BabaStudio, SekolahPintar.com menjadi tempat bertemunya para professional beragam bidang secara online yang siap menjadi Instruktur dan menjamin keefektifitasan pembelajaran layaknya kursus tatap muka langsung.

Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

Sekilas Tentang SekolahPintar.com


Kursus Online Bersertifikat di Indonesia



Kursus Online Sekolah Pintar merupakan sarana bagi anda yang ingin meng upgrade keahlian yang menunjang karir dan bisnis Anda, secara online. Tetapi tetap memperoleh sertifikat yang dapat membantu peningkatan karir anda.

Kursus Online Sekolah Pintar ini di dirikan oleh salah satu lembaga pendidikan ternama, yaitu Babastudio, telah berdiri lebih dari 10 tahun dan telah bertahun-tahun dipercaya sebagai konsultan bagi 47 Kementrian RI. terutama dalam bidang Website, Bisnis Online dan Animasi.

Kursus Online Sekolah pintar menyediakan beberapa materi kursus yang sesuai dengan bidang pekerjaan Anda, tapi bisa dinikmati secara GRATIS, dan Anda tetap memperoleh sertifikat jika lulus dari materi kursus online tersebut, jika mengikuti sesuai dengan persyaratan yang ditentukan.

Kursus Online Sekolah pintar bekerja sama dengan lembaga-lembaga pendidikan ternama, serta para expert yang telah diakui masyarakat sebagai ahli dibidang mereka masing-masing, untuk membuat materi-materi kursus online bersertifikat yang selain mampu membantu Anda mengupgrade keahlian Anda dari mana saja secara nyaman, dibuat menarik dan interaktif.

Materi yang dikembangkan dalam kursus online Sekolah Pintar antara lain :
Kursus Bahasa Inggris yang dilakukan 100% Online ini, menggunakan metode yang canggih sepenuhnya via online. Sehingga meskipun Anda tidak bertatap muka langsung dalam suatu ruang kelas, tetapi rasanya seperti berhadapan dengan seorang pengajar Bahasa Inggris secara Live.

Hasil dari Kursus Online Bahasa Inggris ini adalah Anda akan memperoleh
  1. Mempelajari pronunciation / pelafalan bahasa inggris yang baik dan benar
  2. Penggunaan intonasi dalam pengucapan bahasa inggris
  3. Mimik wajah dalam mengekspresiakan setiap kalimat dalam bahasa inggris
  4. Lidah dan gesture tubuh dalam mengartikan maksut kalimat yang di ucapkan dalam bahasa inggris
  5. Dan semua spesifikasi pembelajaran bahasa layaknya karakteristik penutur aslinya di negara berbasis bahasa Inggris.
Kursus Online Bahasa Korea ini di buat oleh ketua Indonesia Korea Culture Study  (IKCS) dan Head Of Instructor, Mr. Chris Chang dan Tery Chang.
Anda akan dapat menguasai Bahasa Korea dengan cepat dan nyaman dengan system pengajaran online yang diberikan oleh Mr. Chris Chang dan Tery Chang yang merupakan juga Dosen Khusus Bahasa Korea di Universitas Binus.
Kursus online ini ditangani langsung oleh staff pengajar Babastudio.
PT Bhakti Adikarya Buana Abadi yang lebih akrab di sebut BABASTUDIO, merupakan lembaga pendidikan ternama di Indonesia yang bergerak dalam bidang IT Training & Web Consulting.

Kursus online  web design ini cocok bagi mereka yang ingin mahir membuat website tetapi tidak suka dengan bahasa pemprograman komputer yang rumit sehingga orang awampun dijamin bisa. Dengan mengikuti Kursus Online Web Design Babastudio Anda akan mampu membuat dan mendesign Website Profesional.
Anda ingin membuat game seru dan interaktif atau membuat film animasi ? disinilah tempat kursus online dimana Anda akan memiliki keahlian untuk membuat dan mendesign aplikasi multimedia.
Bahasa pemrograman yang diberikan di kursus online ini adalah PHP Fundamental 2014. Anda akan mempelajari penggunaan php dan mysql yang akan membuat website anda menjadi lebih dinamis.
PHP merupakan singkatan dari “Hypertext Preprocessor”, yang merupakan sebuah bahasa scripting tingkat tinggi yang dipasang pada dokumen HTML. sedangkan MySQL adalah sebuah perangkat lunak system manajemen basis data SQL (DBMS) yang multi-thread, dan multi-user. MySQL adalah implementasi dari system manajemen basis data relasional (RDBMS).

Hasil dari kursus online ini Anda akan mengerti dasar-dasar pemrograman, dapat menggunakan fungsi-fungsi PHP ke dalam tag HTML, mengerti pengertian, kegunaan, serta dapat mengaplikasikan Database ke sebuah website, membuat halaman website yang dinamis.
Poppy adalah pemilik dari butik Poppy Karim Couture Jakarta. Seorang Fahion Designer yang dikenal melalui karyanya yang cemerlang untuk desain-desain kebayanya. Alumnus Esmod Jakarta ini menjadi salah satu dari 50 desainer indonesia yang merancang gaun untuk ajang Miss World 2013 dan beliau masuk dalam jajaran 100 Wanita Inspiratif  Indonesia tahun 2011. Beliau inilah yang akan mengajarkan Anda Kursus Menjahit dengan metode online.

Setelah mengikuti kursus online menjahit dari Poppy Karim dan Sapta De LUCAS ini Anda akan mengetahui teknik-teknik dasar dalam pembuatan rok. Adapun manfaat dari kursus online ini adalah :
  • Anda akan mengetahui alat-alat yang digunakan dalam pembuatan rok dasar
  • Anda akan mengetahui cara pengukuran yang baik dalam pengukuran lingkar pinggang rok
  • Anda akan mempelajari cara membuat kontruksi pola pembuatan rok yang baik dan benar
  • Anda akan mengetahui cara menggambar dalam kertas pola
  • Anda akan mempelajari cara pewarnaan kertas pola yang baik
  • Anda akan mempelajari teknik pewarnaan pola
  • Anda akan mempelajari cara memberikan kapuh atau sewing allowence
  • Anda akan mempelajari cara membuat kontruksi pola ban pinggang
  • Anda akan mengetahui cara pengguntingan kertas pola yang baik
  • Anda akan mempelajari teknik meletakkan pola pada kain
  • Anda akan mempelajari cara pengguntingan kain
  • Anda akan mengetahui cara merader kain yang baik dan benar
  • Anda akan mempelajari teknik Obras
Di SekolahPintar.com Anda akan mendapatkan Materi Uptodate, Sertifikat Resmi, Instruktur selalu Online dan Tersedia dalam tampilan Gadget, Jumlah materi kursusnya beragam dan lengkap. Selain materi kursus online yang membahas bisnis secara umum, terdapat pula materi bisnis terapan seperti online marketing, SEO, public relation serta berbagai materi bisnis lain.
Materi yang diberikan SekolahPintar.com hadir dalam dua versi yakni GRATIS dan berbayar. Untuk kursus online gratis bersertifikat Anda dapat langsung mengaksesnya setelah proses registrasi. Dan untuk materi premium, menyajikan pembahasan yang lebih rinci dilengkapi dengan target pencapaian yang bisa kita raih setelah menyelesaikan materi kursus online tersebut.

Berikut materi kursus online gratis bersertifikat yang diberikan, diantaranya :
  • Kursus Online Belajar Bisnis Dengan HERBASPRO
  • Kursus Online Belajar Desain Grafis Dengan Adobe InDesign
  • Kursus Online Cara Membuat Daftar Isi Halaman Pada Ms.word
  • Kursus Online Cara Membuat Email (Gmail)
  • Kursus Online Cara Menghilangkan Iklan Pada Youtube
  • Kursus Online Cara menghitung total (sum) pada excel
  • Kursus Online Cara Mudah Membuat Blog
  • Kursus Online Cara Mudah Membuat Wordpress
  • Kursus Online Cara Mudah Mendownload Video Youtube
  • Kursus Online Cara Uninstal Program Pada PC
  • Kursus Online Dasar-dasar Membangun Bisnis Yang Menguntungkan
  • Kursus Online Komputer Dasar
  • Kursus Online Membuat Website Gratis
  • Kursus Online Tung Desem Waringin Show
Untuk itu segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti beragam kursus online yang diberikan oleh SekolahPintar.com tempat Kursus Online Bersertifikat di Indonesia.

Belajar Online, Kursus Online, Kuliah Online, dan Sekolah Online dengan metode pembelajaran NBLS yang sudah terujii lebih dari 10 tahun. Materi modern, bervariasi dan terus diperbaharui. Belajar di mana saja dan kapan saja
Kursus Online Sekolah Pintar [dot]com
Head Office (Permata Hijau,Jakarta)
Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Saphire No.14 Jl. Letjen Soepeno (arteri Permata Hijau) Kebayoran Lama, Grogol Utara, Jakarta Selatan 12210 Phone: (021) 5366 4008

Share this:

Blogger
Facebook
Google