Web Hosting Murah & Domain Murah NO 1 : IDwebhost

Web Hosting Murah & Domain Murah NO 1 : IDwebhost

IDwebhost Web Hosting Murah & Domain Murah NO 1, berdiri sejak 2004 dan menjadi perusahaan domain dan hosting yang diperhitungkan di Indonesia.
Prestasi yang sudah diraih oleh IDwebhost:
  • Sejak tahun 2005 hingga saat ini menjadi 3 besar webhosting di Indonesia.
  • Tahun 2009 memperoleh ICANN Accredited yang pertama di Indonesia.
  • Diakui oleh Internasional sebagai reseller domain terbesar di Indonesia.
Cukup banyak alasan mengapa akhirnya banyak orang memilih menggunakan IDwebhost sebagai mitra bisnis onlinenya. Ada tiga kata kunci yang membedakan dengan yang lain, yaitu murah, layanan terbaik, kualitas prima. Banyak yang ragu dengan harga murah, mereka beranggapan harga murah tidak akan mendapatkan layanan terbaik bahkan kualitas prima, tapi berhasil mendobrak dogma kuno tersebut. Bahkan perusahaan-perusahaan yang telah lama bercokol di dunia hosting terpana melihat layanan, kualitas server serta stabilitas dengan harga yang sangat murah.
IDwebhost Web Hosting Murah & Domain Murah NO 1
IDwebhost Web Hosting Murah

1. IDwebhost Sebagai Perusahaan Web Hosting Berpengalaman, Terpercaya, dan Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik
Dengan pengalaman selama bertahun-tahun di dunia webhosting, dan lebih dari 40.000 website dari dalam maupun luar negeri, telah mempercayakan hosting mereka kepada IDwebhost, termasuk pilihan domain dan hosting GRATIS. Maka, untuk menjaga komitmen sebagai perusahaan webhosting terbaik di Indonesia dan sesuai dengan slogan 'Best Service at Affordable Cost', Anda akan ditangani oleh Customer Support dengan pelayanan yang ramah dan profesional selama 24jam non stop melalui Email, Online Chatting, Telepon dan SMS, serta Pelayanan di kantor IDwebhost.

2. IDwebhost Memiliki Kualitas Server dengan Hardware dan Software Terupdate serta SLA tinggi
Server merupakan hal paling mendasar pada sebuah perusahaan web hosting. IDwebhost saat ini telah memiliki lebih dari 45 server aktif untuk melayani lebih dari 40.000 website di IDwebhost, memiliki 4 datacentre utama sebagai tempat lebih dari 45 server yang aktif, melakukan update hardware maupun software secara aktif untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia IDwebhost. melakukan monitoring server secara aktif dengan tujuan untuk memberikan SLA tinggi kepada seluruh pelanggan IDwebhost.

3. IDwebhost berkomitmen Memberikan Pelayanan Aktivasi Cepat dengan Pembayaran yang Mudah serta Garansi Uang Kembali
Sesuai komitmen Pelayanan Aktivasi yang Cepat, termasuk pilihan domain dan hosting gratis,  memiliki Sistem Registrasi Realtime yang memudahkan Anda untuk mengecek status domain dan whois untuk melihat data kontak domain dan Sistem Aktifasi Otomatis sehingga website Anda lebih cepat online, juga memiliki layanan info melalui SMS yang akan menginformasikan pembayaran dari setiap order yang Anda lakukan. Sedangkan untuk memudahkan pembayaran, memiliki 9 rekening bank (BCA, Mandiri, BNI, BRI, BSM, Niaga, Permata, BII dan Bank Mega) serta PayPal. Selain itu, juga akan memberikan Garansi 30 hari uang kembali,
IDwebhost Web Hosting Murah & Domain Murah NO 1
IDwebhost Domain Murah

Hingga saat ini IDwebhost melayani shared dan VPS hosting dengan memiliki 60 server shared dan 5 server VPS. Untuk semakin mengedepankan layanan bagi para customer, IDwebhost telah membuka 3 kantor di 3 kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Jakarta dan Semarang. Sehingga, Anda lebih mudah menghubungi customercare IDwebhost. Untuk melayani customer secara online, IDwebhost juga menyediakan layanan melalui telpon, sms, chatting, maupun email tiket.

Anda akan dilayani secara maksimal oleh 20 customer care dan support selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk penanganan dan penyelesaian masalah. Kepuasan pelanggan menjadi titik utama IDwebhost dalam melayani pelanggan, sehingga IDwebhost siap memberikan garansi 100% uang kembali jika anda tidak puas dengan layanan yang IDwebhost berikan.

IDwebhost Web Hosting Murah & Domain Murah NO 1


Share this:

Blogger
Facebook
Google