Asus Vivo AiO V230IC for bloggerholic

Asus Vivo AiO V230IC for bloggerholic

Selain sebagai marketing jual beli mobil bekas menggunakan Asus K31AD with Intel core i3 processor Penunjang Bisnis Online, juga mempunyai bisnis sampingan sebagai blogger. Berawal dari seringnya surfing google cek harga mobil bekas dan review mobil bekas serta upload jualan mobil bekas di website e-commerce, maka timbul keinginan untuk membuat website sendiri. Ternyata membuat website sendiri dalam hal ini Blog sangat mudah, selanjutnya tinggal kreatifitas, komputer yang mumpuni, dan akses internet yang supper cepat agar lebih meningkatkan kemampuan nge-blog.

SOLUSI CERDAS PEMBIAYAAN MOBIL BEKAS DAN PINJAM DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOBIL

Saat ini beberapa blog yang telah dibuat, diantaranya blog untuk layanan Pinjaman Dana Tunai - C2C Financing, beberapa blog untuk monetize google adsense dan affiliate amazon.

Berbicara tentang komputer yang mumpuni untuk ngeblog setidaknya dibutuhkan kriteria :
  • Mampu menjalankan program secara multitasking secara simultan tanpa terjadi hang.
  • Grafis yang bagus sehingga dapat edit gambar dengan kualitas sempurna.
  • Ruang penyimpanan yang besar untuk menyimpan file data dan program multi media, SEO tools dan yang lainnya.
Rasanya tidak salah bila pilihan jatuh pada PC All-in-One Asus Vivo AiO V230IC untuk menemani ngeblog. Dari beberapa review, Vivo AiO V230IC merupakan salah satu seri produk PC All-in-One Asus - banyak orang telah mengenal brand ASUS yang berbasis Intel Processor menggunakan teknologi terkini merupakan partner kerja terbaik yang dapat mendukung operasional usaha.

ASUS Vivo AiO V230IC is a stylish, unique and highly functional all-in-one computer
ASUS Vivo AiO V230IC is a stylish, unique and highly functional all-in-one computer

Lengkung bodi Asus Vivo AiO V230IC yang ramping dan kompak dengan dimensi : 571 x 442 x 50 ~200 mm (WxHxD) dan bobot 9 kg, dirancang dengan metal, engsel unik terpahat. Engsel untuk kurva V230IC anggun dari dasar menghubungkan ke belakang untuk tampilan yang lebih elegan, menjadikan produk ini sempurna untuk penggunaan yang memiliki keterbatasan ruang area kerja, sehingga Ngeblog bisa di mana saja. Selain itu koneksi port serial (COM), modul NFC dan pembaca Smart Card untuk mendukung aplikasi bisnis dan transfer data antar perangkat multimedia lainnya.

Asus vivo aio design

Asus Vivo AiO V230IC telah disematkan Sistem Operasi Windows 10 Home, Grafis NVIDIA® GeForce 930M 2GB  memberikan tampilan grafis yang jernih dan tajam. Desain layar berukuran 23.0"(58.4cm), 16:9, Wide Screen, menggunakan teknologi in-plane switching (IPS) dan LED-backlight, maka akan menikmati gambar yang lebih baik dari hampir setiap sudut, dengan 178° wide viewing angle berbagi layar akan lebih menyenangkan. Resolusi Full HD 1920x1080 memungkinkan menikmati permainan dan film secara rinci sempurna dengan warna yang menakjubkan dan kontras.

Storage data 1TB Up to 2TB SATA Hard Drive memberikan ruang yang lapang untuk penyimpanan file data dan aplikasi.
Asus Vivo AiO V230IC

Untuk koneksitas telah tertanam :
  • Wireless Data Network : 802.11 b/g/n , Bluetooth V4.0 , NFC. 
  • LAN : 10/100/1000 Mbps
  • Side I/O Ports : 1x USB 3.1, 1 x 6 -in-1 Card Reader,1 x Headphone, 1 x Microphone
  • Port I/O Belakang : 1 x USB 3.1, 4 x USB 3.0, 1 x HDMI-Out, 1 x RJ45 LAN, 1 x Kensington Lock, 1 x Power input
  • Card Reader : 6 -in-1: SD/ SDHC/ SDXC/ MS/ MS Pro/ MMC
Urusan multimedia terpasang :
  • Kamera : 1 M Pixel
  • Audio : SonicMaster Premium
  • Speaker : 2 x 2 W
  • Built-in Mic :Yes
hal ini tentunya membantu dalam editing video, sangat bermanfaat bagi youtuber memaksimalkan output video yang dibuat.

Ngeblog di Hanya Ujung Jari 
ASUS All-in-One PC V230IC merupakan PC pertama yang mengadopsi teknologi touchscreen yang sensitif dan cukup akurat untuk memungkinkan  untuk menggunakan pena stylus untuk menggambar atau menulis! Inovasi teknologi di layar sentuh ASUS All-in-One PC Series yang interaktif, memiliki juga kemampuan penuh hingga dapat disentuh oleh 10-jari secara bersamaan. Pinch-to-zoom, memutar gambar dan menelusuri halaman web, semua dapat dilakukan dengan mudah. Dengan teknologi layar sentuh, V230IC memberikan akurasi yang luar biasa, kontrol mudah dengan OS Windows 10, dan pengalaman sentuhan yang optimal. Touchscreen halus dan responsif membuat sentuhan, scrolling, dan semua gerakan lainnya lebih cepat, lebih intuitif, dan sangat menyenangkan.

Teknologi ini memberikan kemudahan dalam desain grafis maupun animasi, sehingga dapat mebuat gambar untuk mempercantik tampilan Blog menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Clash of Clans on Asus Vivo AiO V230IC
Next project, dengan hadirnya Asus Vivo AiO V230IC digenggaman ingin mengembangkan keahlian dibidang berbasis aplikasi android dan desain grafis. Dukungan teknologi terkini berupa layar sentuh 10 jari pada Asus Vivo AiO V230IC akan memberikan fleksibilitas dalam menjalankan aplikasi android di PC.

I'm proud to be blogger

Share this:

Blogger
Facebook
Google