Green Beauty Jus Sayuran Hidroponik untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm

Green Beauty Jus Sayuran Hidroponik untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm memproduksi Jus Green Beauty, Jus berwarna hijau segar ini mengandung sayuran butterhead, nanas, lemon/lime, dan daun mint.

Jus Green Beauty yang adalah campuran dari sayuran dan buah segar hasil panen langsung yang diolah menjadi minuman sehat yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Bagi kamu yang sedang mengalami hari-hari yang berat dan berdampak pada stres dan depresi, salah satu cara untuk menanggulanginya adalah dengan meminum jus Green Beauty.

Sayuran butterhead adalah sayuran yang kaya akan vitamin C dan juga mengandung senyawa Bioflavonoids (anti kanker). Butterhead dapat membantu memulihkan jaringan karena terdapat kandungan magnesium yang sangat penting bagi proses pemulihan saraf, jaringan, otak, dan otot kita. Sayuran hijau tersebut juga mengandung serat yang baik bagi tubuh.

Nanas memberikan dukungan terhadap sintesis kolagen dalam tubuh. Semakin tinggi sintesis kolagen akan membuat kulit menjadi lebih elastis. Selain itu, nutrisi lain yang ada di dalamnya seperti asam amino dan vitamin C akan mempengaruhi sel-sel dan jaringan yang rusak agar diperbaiki dengan cepat.
Green Beauty Jus Sayuran Hidroponik untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm

Lemon sangat bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Buah lemon memiliki kandungan vitamin C dan asam askorbat yang tinggi. Vitamin C dapat membantu mengurangi pilek dan asam askorbat membantu penyerapan zat besi yang berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh.
Dengan dicampur di dalam jus Green beauty, rasa super asam lemon menjadi lebih mudah diterima mulut tanpa mengurangi efek positif yang terkandung dalamnya.
Lemon akan mempengaruhi keseimbangan pH atau tingkat keasaman di dalam tubuh. Ketidakseimbangan pH dapat mengakibatkan berbagai penyakit, mengkonsumsi air lemon dapat membantu menyeimbangkan lagi pH tubuh.

Air lemon bersifat diuretik secara alami yang dapat membantu tubuh mengeluarkan racun bersama dengan urine atau kotoran sisa pencernaan. Asam sitrat juga dapat membantu memaksimalkan enzim yang dihasilkan hati.

Daun Mint bermanfaat untuk kesehatan pertama adalah untuk mengatasi dan mengobati gangguan pada pernapasan. Kandungan mentol pada daun mint sangat ampuh untuk melancarkan hidung tersumbat saat flu. Tak hanya itu saja, daun mint juga berguna untuk penderita asma karena daun mint dapat melonggarkan kontraksi bronchus sehingga hal ini dapat membantu untuk melancarkan pernapasan yang tersumbat.

source : amazingfarm

Share this:

Blogger
Facebook
Google