Tasty Yellow Jus Sayuran untuk Diet dan Kesehatan

Tasty Yellow Jus Sayuran untuk Diet dan Kesehatan

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm memproduksi Jus Tasty Yellow.
Jus berwarna oranye ini terbuat dari sayuran wild rocket, wortel, dan nanas. Tasty Yellow merupakan jus anti inflamasi. Kandungan yang terkandung dalam sayuran wild rocket dapat melawan senyawa karsinogenik yang cukup merugikan tubuh anda, terutama pada hormon estrogen pada wanita. Selain itu, jus ini juga dapat membantu melindungi anda dari kanker prostat, kanker payudara, leher rahim, usus besar, kanker ovarium dengan cara menghambat pertumbuhan sel kanker dan mengurangi efek sitotoksik pada sel kanker.
Tasty Yellow Jus Sayuran untuk Diet dan Kesehatan

Itu baru dari manfaat Wild Rocket dan ini manfaat dari wortel yang kita tahu semua wortel adalah sumber dari vitamin A dan mencegah kanker,mengatur gula darah, menyehatkan paru-paru, sangat bagus untuk kesehatan kulit, memperkaya laktasi (untuk ibu menyusui), meningkatkan fungsi hati.

Dan yang ini manfaat buah nanas juga berkhasiat sebagai obat tradisional. Selain itu, kandungan vitamin seperti vitamin C dan mineralnya sangat baik untuk kesehatan. Khasiat buah nanas antara lain mengurangi keluarnya asam lambung yang berlebihan, mengobati radan tenggorokan, peradangan kulit, mengatasi sembelit, dan yang pastinya menurukan berat badan.

source : amazingfarm

Share this:

Blogger
Facebook
Google