Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Review : Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.
Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Setelah bosan menyusuri jalanan ibukota dengan sepeda motor, ada keinginan membeli mobil untuk operasional kerja dan sebagai mobil keluarga. Bingung juga memilih mobil terbaik pilihan keluarga, begitu banyak pilihan di pasaran. Ada dua pilihan saat ingin mempunyai mobil antara Grand Livina vs Mobilio, sedangkan budget pas-pasan. Selain searching di internet untuk compare kedua mobil tersebut juga tanya langsung kepada teman-teman yang memiliki kedua type mobil tersebut, setelah mempertimbangkannya diputuskan untuk memilih mobil Nissan Grand Livina. Dari review teman yang sudah memakai mobil ini sebagai mobil keluarga, tidak ada kendala berarti dalam pemakaian sehari-hari, kenyamanan yang diberikan, harga yang tidak menguras dompet dan irit bahan bakar menjadi kelebihan dari Nissan Grand Livina. " Nissan Mobil Terbaik, mampu menjawab kebutuhan semua peminat mobil MPV sejati ".

Karena budget yang terbatas maka mencari mobil Nissan Grand Livina bekas saja. Kebetulan teman sekantor isteri menjual Nissan Grand Livina 1.5 L XV A/T keluaran tahun 2008. Harga nissan grand livina ini cukup murah dengan kondisi yang bagus karena dari buku service record selalu servis di bengkel resmi Nissan. Untuk pembelian mobil bekas ini secara kredit dibantu konsultan leasing pinjamandanatunai.info sehingga dapat dibantu untuk kreditnya dengan DP murah.

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
'Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia'
Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Penampilan Nissan Grand Livina 1.5 L XV A/T 2008 menurut Saya sangat elegan, lekuk bodynya aerodinamis. Balutan warna silver memberikan kesan bersih dan mewah. Ukuran body yang ramping sangat mudah dibawa melalui jalan-jalan alternatif di kota Jakarta, karena mengandalkan jalanan utama akan sangat lama menuju tujuan disebabkan kemacetan, apalagi pembangunan MRT yang sedang berlangsung menjadikan jalanan dipersempit.
Ada yang keren lho, nyesel kalo ga buka.. NISSAN X-TRAIL, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman
Saat belum mempunyai mobil belajar mengemudikan mobil menggunakan transmisi manual, akan tetapi tidak dibutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan transmisi matic Nissan Grand Livina ini. Mungkin yang sering dilupakan oleh orang yaitu tidak memanfaatkan D2 ataupun D1 pada waktu sudah berjalan. D2 adalah posisi drive pada waktu jalanan menanjak atau bisa juga pada waktu jalanan menurun untuk mendapatkan efek engine brake. Sedangkan D1 untuk tanjakan atau turunan yang lebih tajam lagi. Manfaatkan D2 dan D1 ini terutama untuk jalanan yang menurun karena akan lebih aman. Steer handling sangat nyaman karena sudah EPS (Electrical Power Steering), terasa ringan saat berbelok dan tetap stabil pada kecepatan tinggi.

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Info penting : Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Grand Livina adalah konsep sedan minibus dengan body monocoque yang membuat mobil ini lebih ringan. Penataan mesin dan perangkatnya yang baik memudahkan untuk perawatan dan pengecekan kondisi mesin dapat dilakukan sendiri. Konsumsi bahan bakar Nissan Grand Livina ini termasuk sangat irit, dengan mesin 1500cc 4 silinder DOHC dapat mengeluarkan max output 109 ps. Saat mengendarai mobil Nissan Grand Livina ini meskipun mobil bekas akselerasinya masih terasa mantap mungkin dikarenakan pemilik sebelumnya selalu rajin merawat mobil ini dengan servis mobil di bengkel resmi Nissan. Meskipun menggunakan bensin premium power mesin tetap bertenaga. Rata-rata pemakaian sehari-hari untuk melintasi jalanan ibukota pemakaian BBM sekitar 11.5 KM per liter. Sangat irit untuk ukuran mobil meskipun usianya sudah tujuh tahun.

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Wajib dibaca : Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia
Ruang kemudi sangat nyaman, panel instrumennya tertata dengan rapi dan tampak mewah. Ruang pandang pengemudi yang luas memudahkan untuk pngendalian mobil di jalan. Nissan Grand Livina merupakan mobil berbasis MPV yang kompak, mampu menampung hingga 7 penumpang sehingga menjadi mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia. Ruang duduk yang terdiri dari tiga baris mampu menampung seluruh anggota keluarga, anak dan isteri termasuk mertua. Berkat mobil nissan grand livina ini menjadikanku sebagai menantu yang paling di sayang mertua. Pengaturan ruang interior grand livina sangat bagus, kursi pada baris kedua dan ketiga dapat dilipat sehingga benar-benar rata dan dapat dipergunakan sebagai bagasi extra. Saat perjalanan jauh sangat berguna untuk anak agar dapat tidur dengan nyaman, selain itu saat beristirahat di rest area bisa menjadi tempat tidur sejenak untuk menghilangkan kepenatan badan setelah beberapa waktu mengemudi.

Demikian sedikit ulasan Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia. Grand Livina tidak hanya cocok sebagai kendaraan keluarga saja tetapi juga bisa dipergunakan sebagai kendaraan harian. Sebagai mobil MPV yang multifungsi selayaknya menjadikan Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia.

Share this:

Blogger
Facebook
Google

wah agan udah punya, gimana gan nyaman gak ketika berkendara menggunakan nissa grand livina ?
jika iyah, jadi ingin punya dah apalagi nanti ketika sudah memiliki anak

keren artilenya,
kunjungi juga ya http://feridi.blog.upi.edu/2015/11/21/nissan-mobil-terbaik-pilihan-keluarga-indonesia/

mantap gan, numpang parkir

keren artikelnya gan


“Khazzanah travel”:http://www.paketumrahkhazzanah.com/
“Umroh Ramadhan 2016″:http://www.paketumrahkhazzanah.com/2016/04/paket-umroh-ramadhan-2016.html
“Umroh Plus Turki 2016″:http://www.paketumrahkhazzanah.com/2016/04/umroh-plus-turki.html
“Umroh desember 2016″:http://www.paketumrahkhazzanah.com/2016/04/umroh-desember-2016-liburan-yang-indah.html
“paket Umroh Promo 2016″:http://www.paketumrahkhazzanah.com/2016/04/paket-umroh-promo-2016.html

Sedap nih mobil buat dipake traveling sekeluarga